Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Headline

Sesama Motor Senggolan, Satu Orang Dilarikan ke Rumah Sakit

KUNINGAN (MASS) – Hati-hatilah kalau berkendara motor, karena bisa bisa cilaka. Nasib ini dialami oleh pengendara motor matik pada Sabtu (29/8/2020) malam.

Berniat akan menyebrang dari Perum Grand Kasturi di depan SPBU Ciloa Kecamatan Kramatmulya, motor Honda Scoopy yang dikendarai sepasang suami istri disenggol motor lain yang datang dari arah Selatan (Kota Kuningan).

Setelah senggolan itu motor matik Scoopy terjatuh. Ternyata, motor yang menyenggol itu kabur ke arah Cirebon.  

Sementara derita pengendara motor Scoopy tidak sampai disitu, karena mereka ditabrak lagi oleh motor yang persis di belakang motor yang menyenggol.

Akibat kejadian itu penumpang motor Scoopy yang perempuan terluka parah pada bagian muka dan dilarikan ke RSUD 45 Kuningan dengan menggunakan mobil bak terbuka.

“Kejadiannya jam 20.00 WIB atau jam 8 malam. Pada saat itu arus lalu lintas cukup padat karena malam Minggu,” ujar Heri saksi dari kejadian kecelakaan tersebut.

Sekadar informasi pertigaan yang akan ke Perum Grand Kasturi atau Kasturi Perdana memang sedikit rawan. Medan dari arah perum menanjak. Sedangkan dari arah selatan menurun sehingga kendaraan  terkadang berkecepatan tinggi.

Begitu juga dari utara sedikit kencang karena mau menanjak. Kecelakaan ini merupakan kesekian kalinya karena beberapa tahun sebelumnya pernah kejadian sebuah mobil Fortuner naik trotoar karena ngantuk. (agus)

Advertisement
Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Advertisement