Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Sport

Seru, Persib Legend Vs Barli FC Berlangsung Tiga Babak

KUNINGAN (MASS)- Pertandingan antar Persib Legend (Seven Three) dengan Barli FC Stadion Desa Pangkalan Kecamatan Ciawigebang, Minggu (12/9/2021) sore  berlangsung seru.

Agar benar-benar menghibur warga Kuningan, pertandingan berlangsung 35 menit X 3 babak. Dan hasilnya tim Barli kalah telak.

Persib Legend sendiri turun dengan kekuatan Dadang Hidayat, Suwita Pata, Eka Santika,Yayan Sundana, Deden Suparhan, Budiman, Yaris Riyadi dan Cecep Supriatna.

Pada babak pertama Yaris Riyadi Cs menang 4-0. Lina tengah yang diisi oleh Yaris Riyadi dan Eka Santika membuat pertahanan Barli FC ripuh, sehingga mereka dengan mudah memenangakn pertandingan.

Memasuki babak kedua aksi Budiman yang merupakan  asisten Persib Bandung tidak terbendung. Meski tidak menjadi bulan-bulanan, tim Barli tetap harus menerima kekalahn 1-2.

Penonton yang hadir pun cukup banyak karena memang pertandingan ini ditunggu-tunggu.

Selama ini warga mengenal mantan pemain Persib dari berita dan ketika bertemu warga merasa sangat senang.  

Sementara itu, pada pertandingan babak 3, Persin Legend menang dengan skor 4-1. Dua gol dari Barli dicetak oleh Ari Acong.

“Benar-benar menghibur dan menjadi pengalaman berharga bisa bertandingan dengan para mantan Persib,” ucap Firman Sugiri.

Untuk Ulang Tahun ke 2, pada tahun depan pun , Barli FC kata Firman akan mengundang mereka bertanding.

Dari pantauan, meski datang dari Bandung menjelang pertandingan, para legenda Persin itu tampal bugar dan mereka sangat menikati pertandingan. (agus)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru

PAM

Bank Kuningan

PD

PKB

Advertisement
Advertisement
Print
Advertisement

You May Also Like

Sport

KUNINGAB (MASS) – Minggu 19 September 2021, Bertempat di stadion Andeska Kapandayan,Desa Kapandayan Ciawigebang telah diselenggarakan turnamen usia dini U-10 tahun antar SSB. Total...

Education

KUNINGAN (MASS) –  Sebanyak 50 remaja masjid di Kabupaten  Kuningan mengikuti Workshop Literasi Digital, Ramatloka Kabupaten Kuningan. Kegiatan ini diselenggarakan oleh Kedutaan Amerika Serikat...

Headline

KUNINGAN (MASS) – Elemen masyarakat yang terdiri dari berbagai ormas/LSM seperti Laskar Merah Putih Indonesia (LMPI), Front Persaudaraan Islam (FPI) dan Perhimpunan Praktisi Hukum...

Government

KUNINGAN (MASS)-  Kerja keras selama ini berbuah hasil, dimana kasus   covid-19 di Kabupaten Kuningan  terus menurun. Untuk update Minggu 19  September tidak ada kenaikan...

Advertisement