Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Government

Serahkan Kunci Mobil, Bupati Menyayangkan Sikap Kenegarawanan Wabup

KUNINGAN (MASS)- Usai menghadiri acara Diskopdagprin di Aula bank bjb Kuningan, Bupati Kunigan H Acep Purnama diserbu oleh wartawan terkait sikap wakilnya yang menyerahkan mobil dinas.

“Sudah diserahkan? Saya Belum tahu tuh, kalau itu, cuman  saya dengar  dari berita-berita dan juga saya  membaca berita dari salah satu surat kabar,” ucap Acep kepada wartawan, Senin (15/3/2021).

Diterangkan, karena beliau merasa  tidak difungsikan sehingga beliau mengambil keputusan mengembalikan fasilitas dan sebagainya.

“Sebetulnya bagi saya, disikapi dengan arif dan bijaksana saja. Saya menyayangkan kalau ada sikap kenegarawanan dari seorang pejabat yang sampai beraksi seperti itu,” tandasnya.

Apa sih, semuanya kan nanti bisa dikompromikan dan dimusyawarahkan. Kalau misalnya bicara  tupoksi semuanya sudah jelas.

“Kita berangkat terdiri dari bupati dan wakil bupati satu paket,” lanjutnya.

Didukung dan diusung oleh teman-teman partai lain, itu yang harus wujudkan dalam bentuk pertanggungjaaban dengan bekerja bekerja dengan sesuai dengan janji menuju kesejahteraan.

Kemudian, pencapaian yang dituangkan dalam visi dan misi, apa tidak lebih baik seperti itu?

Advertisement. Scroll to continue reading.

Acep mengatakan, kalau ada hal-hal yang kurang berkenan. Apa sih susahnya dan selama ini kan baik-baik saja. 

“Untuk  masalah yang tadi ya pada prinsipnya saya tidak akan menyikapi persolaan ini berlebihan kita harus bijaksana saja,” tandasnya lagi.

Dikatakan,  kalau hari ini ada penyerahan inventaris barang barang atau sarana prasarana baik mobil dan yang lainnya, ia tidak mempermasalahkan dan tidak melarang.

Terkait masalah sikap Edo seperti itu, apakah bupati akan memanggil, Bupati Acep hanya menjawab masalah itu nanti.

Ia mengaku sejak mutasi tidak pernah bertemu. Mengenai komunikasi selama ini baik –baik saja. Bahkan, sebelumnya ia menelpon terkait tidak bisa hadir pada saat ada acara dirjen.

“Saya menelpon, Pak Wabup saya mau ke jakarta, tolong hadiri acara dirjen yah,” jelasnya. (agus)

Advertisement. Scroll to continue reading.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like

Government

KUNINGAN (MASS)- Pertemuan Acep Purnama dan HM Ridho Suganda pada Kamis (18/3/2021) di Jakarta yang dianisasi oleh Ketua DPD PDIP Jabar, nampaknya belum berhasil...

Headline

KUNINGAN(MASS)- Pertemuan dua kader PDIP Kuningan yang menjabat Bupati Kuningan dan Wakil Bupati dengan Ketua DPD PDIP Jabar pada Kamis (18/3/2021) kelar. Dari hasil...

Headline

KUNINGAN (MASS) – Ketua KPU Kuningan Asep Z. Fauzi mengaku sangat prihatin atas mencuatnya aroma disharmoni antara Bupati dengan Wakil Bupati Kuningan. Meski mengaku...

Advertisement