Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass
Notice: Trying to get property 'post_excerpt' of non-object in /home/kuninganmass/public_html/wp-content/themes/zoxpress/zoxpress/parts/post/post-img.php on line 35

Government

Senyum Bahagia Anak Yatim Piatu Cidahu Ketika Dapat Bantuan

KUNINGAN (MASS) – Sebanyak 50 anak yatim piatu tampak bahagia ketika mandapat bantuan dari Koramil 1508/Cidahu. Bantuan ini merupak bentuk kepedulian.

“Ini sebagai tanda syukur atas kelancaran semua kegiatan yang telah ditempuh, ” ujar Danramil 1508/Cidahu Kapten Arm Hambali, Jumat (29/8/2020).

Diterangkan ke 50 anak yatim piatu itu berasa wilayah Cidahu. Pembagian bantuan ini pun merupakan salah satu kepedulian anggota Koramil pada masa- masa pandemi.

“Tidak semua warga beruntung bisa memenuhi kebutuhannya,” sebutnya.

Dikatakan, saat ini semua sedang terdampak pandemi. Ada baiknya, kebahagian yang pihaknya rasakan bisa dinikmati juga oleh anak yatim piatu.

Meski cuma membantu sedikit, setidaknya bisa membuat mereka bahagiaa.

Dia juga berharap semoga bantuan tersebut bisa bermanfaat. Selain itu, Danramil ingin agar anak-anak bisa mendoakan yang terbaik bagi keluarga besar Kodim 0615/Kuningan.

Advertisement. Scroll to continue reading.

“Mohon doanya. Semoga seluruh keluarga besar Kodim 0615/Kuningan dijauhkan dari bahaya serta permasalahan yang merusak citra Kodim 0615/Kuningan,” pintanya.(agus)

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Bank Kuningan

You May Also Like

Village

KUNINGAN (MASS)- Banjir yang terjadi sehari setelah lebaran menerjang Desa Luragunglandeuh Kecamatan Luragung Kuningan menyisakan duka yang tidak bisa dilupakan. Melihat kondisi itu, Graha...

Education

KUNINGAN (MASS)- Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas Kuningan (Uniku) menyalurkan bantuan dana kepada keluarga  Cicio penderita kanker mata. Ia  tinggal di Dusun Pahing RT...

Government

KUNINGAN (Mass)- Aturan yang tidak membolehkan para THL dan sukwan mendapatkan THR dari pemerintah, membuat DPD Korpri Kuningan memberikan santunan kepada anak-anak dari tenaga...

Advertisement