Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Anything

Senyum Bahagia Anak-Anak di Rumah Cerdas

KUNINGAN (MASS) – Sebanyak 23 anak yatim piatu tampak bahagia ketika mandapat bantuan dari para donatur melalui Rumah Cerdas yang terletak di Desa Kalimanggiswetan, Kuningan Minggu lalu.

Rumah Cerdas sendiri, merupakan platform sosial yang bergerak dalam pengabdian dan pemberdayaan masyarakat ini kerap sering melakukan terobosan-terobosan di bidang literasi.

Adapun kegiatan santunan, dijelaskan Dahrul Mu’min merupakan tanda syukur atas rezeki dari Allah SWT, karena Rumah Cerdas tetap bertahan hingga saat ini.

“Ini sebagai tanda syukur atas kelancaran semua kegiatan yang kami lakukan, saya juga ucapkan terimakasih untuk Burjo Boim dan para donatur lainnya karena telah berpartisipasi dalam kegiatan ini, ” ujarnya beberapa waktu lalu.

Adapun santunan melibatkan anak yatim yang berasal dari desa dan lokasi sekitar. Kegiatan dilakukan sebagai bentuk kepedulian terutama di masa pandemi.

“Tidak semua warga beruntung bisa memenuhi kebutuhannya,” sebutnya lagi.

Dikatakan, saat ini semua sedang terdampak pandemi. Ada baiknya, kebahagian yang pihaknya rasakan bisa dinikmati juga oleh anak yatim piatu. Meski cuma membantu sedikit, setidaknya bisa membuat mereka bahagiaa.

Dirinya yang juga merupakan pegiat literasi itu juga berharap semoga bantuan tersebut bisa bermanfaat.

Selain itu, Dahrul ingin agar anak-anak bisa mendoakan yang terbaik bagi keberlangsungan dan kebermanfaatan Rumah Cerdas bagi masyarakat.

“Mohon doanya. Semoga seluruh Rumah Cerdas bisa terus mengibarkan sayapnya dalam pemberdayaan masyarakat khususnya dalam bidang pengabdian” ujarnya. (eki)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Tourism

KUNINGAN (MASS) – Salah satu tempat yang bisa jadi rujukan untuk sekedar berhenti sejenak dari rutinitas dan merefresh pikiran agar lebih segar, Cipaniis bisa...

Anything

KUNINGAN (MASS) – Jenderal Polisi Drs Listyo Sigit Prabowo, MSi sebagai Kepala Kepolisian Republik Indonesia melalui 16 program prioritasnya yang telah dilaksanakan sesuai dengan...

Government

KUNINGAN (MASS)- Bupati Kuningan H Acep Purnama SH MH didampingi perwakilan dari MUI, Baznas dan Camat Nusaherang, M Reza, SSTP, MSi melakukan kunjungan dan silaturahmi...

Government

KUNINGAN (MASS) – Jalinlah silaturahmi, Karena didalam silaturahmi ada komunikasi, yang akan melahirkan solusi untuk memecahkan persoalan.   Hal itu, disampaikan oleh Bupati Kuningan, H...

Advertisement