Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Headline

Sempat Koma, Korban Tertabrak Mobil di Cilimus Meninggal Dunia

KUNINGAN (MASS) – Korban tertabrak mobil di Cilimus pada akhir Ramadhan kemarin, Arip Budiman, yang sempat koma, dan dirawat di RS Gunungjati, meninggal dunia pagi ini, Selasa (3/5/2022) sekitar pukul 07.40 WIB.

Arip, yang saat itu tertabrak saat hendak melaksanakan tarawih terakhir di bulan Ramadhan tahun ini, tak selamat meski sempat dirawat dan dioperasi.

Baca : https://kuninganmass.com/mudik-ke-cilimus-lelaki-ini-tertabrak-mobil-saat-hendak-ke-masjid/

Meninggalnya Arip ini, diumumkan di Masjid Al Istiqomah Cilimus. Namun, Arip dikebumikan di kampung halamannya di Cijoho.

Hal itu juga dibenarkan oleh Kepala Desa Cilimus H O Mulyadin saat dikonfirmasi kuninganmass. Mulyadin menyebut, Arip memang berasal dari Cijoho.

“Istrinya orang Cilimus,” terangnya kenapa Arip malam kejadian itu ada di Cilimus.

Seperti yang diketahui sebelumnya, Arip Budiman merupakan korban tertabrak dari insiden yang terjadi pada Sabtu (30/4/2022) kemarin.

Kecelakaan yang terjadi d depan Bank BJB Cilimus itu terjadi saat Arip, pejalan kaki, hendak ke masjid untuk tarawih. Nahas, dirinya tertabrak mobil.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Kondisi Arip yang langsung tak sadarkan diri itu, semoat terekam pengguna jalan. Dalam rekaman, terlihat kondisinya kritis dan mengalami pendarahan.

Pasca kecelakaan, masih ada asa untuk Arip. Meskipun, memang saat itu kondisinya kritis dan dibawa ke rumah sakit. Bahkan, dilakukan penanganan operasi, namun tidak selamat. (eki)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

PD

PKB

Advertisement
Advertisement

Bank Kuningan

Advertisement

You May Also Like

Advertisement