Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass
Notice: Trying to get property 'post_excerpt' of non-object in /home/kuninganmass/public_html/wp-content/themes/zoxpress/zoxpress/parts/post/post-img.php on line 35

Incident

Sempat Baku Hantam, MC Kondang Kuningan Nyaris Jadi Korban Geng Motor

KUNINGAN (MASS)- Usai membacok dua orang di Kelurahan Sukamulya Kecamatan Cigugur pada Minggu (30/12/2012) malam, ternyata lima orang berandal geng motor itu kembali mencari mangsa ke arah Jalan Siliwangi.

Ternyata pada jam 23.00 WIB melihat ada mangsa tengah membeli nasi goreng di depan Warnet Cahaya samping Toko Sumber Waras, mereka berhenti. Awalnya rombongan itu tidak melihat, tapi begitu sudah ada di depan Toko Sumber Waras mereka kembali dan yang tiga orang menghampiri lebih dulu.

Korban yang dihampiri adalah Basdar Kasidi yang selama ini dikenal sebagai MC kondang di Kuningan. Pelaku melihat Basdar tengah memainkan HP.

Ketika HP akan direbut Basdar melawan. Meski berperawakan ceking Basdar melawan dan sempat terjadi bakun hantam. Melihat calon korbannya melawan mereka kabur.

“Ada satu orang yang baku hatam dengan saya. Saya tidak asing dengan wajahnya. Mereka menggunakan salah satu atribut klub motor dan pelaku teryata sebelumnya sudah membacok dua orang ,” ujar Basda, Senin (31/12/2018) yang menyebutkan ciri-ciri pelaku sama dengan yang membacok Roni dan Dika setelah salah satu kakak korban menghubunginya.

Ia menyebutkan, kenapa berani menyebutkan pelakunya sama karena mereka membawa motor matik merah, topi hitam, jaket dan atribut klub motor. Dan Jumlah orangnya sama berlima.

Ditanya apakah pelaku mempunyai dendam pribadi? Basdar menyebutkan pelaku murni ingin membegal.

Advertisement. Scroll to continue reading.

“Semoga cepat tertangkap agar tidak merasahkan. Saya juga biasa nongkrong di depan warnet, kok bisa terjadi seperti ini. Padahal biasanya aman,” ujarnya.(agus)

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Bank Kuningan

You May Also Like

Advertisement