Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Government

“Semoga Bermanfaat dan Jangan Lupa Prokes”

KUNINGAN (MASS) – Melihat jumlah warga masyarakat yang terdampak Covid-19 makin bertambah, Polsek Darma Polres Kuningan melakukan pembagian 50 paket sembako kepada sejumlah warga, Kamis (16/07/21).

Pembagian paket sembako yang berisikan sejumlah kebutuhan pokok ditambah dengan obat-obatan serta vitamin dilakukan Kapolsek Darma.

Ia bersama Bhabinkamtibmas dan sejumlah anggota Polsek dengan cara mendatangi ke setiap rumah warga (door to door), di sejumlah Desa di wilayah Kec Darma.

Menurut keterangan Kapolsek Darma Bambang Purnomo, S.H., menyatakan pihaknya melakukan kegiatan pembagian paket sembako karena dalam masa wabah pandemi Covid-19.

Terlebih dalam masa pemberlakuan PPKM Darurat, jumlah masyarakat yang membutuhkan bantuan sosial semakin meningkat.

“Selama masa wabah pandemi Covid-19 dan masa pemberlakuan PPKM Darurat ini, kami akan terus berusaha untuk membantu masyarakat yang membutuhkan bantuan, terutama dari kebutuhan ekonominya” ujar kapolsek.

Kapolsek juga menambahkan, pihaknya akan berkoordinasi dengan Forkopimcam dan sejumlah kepala Desa yang ada di Kecamatan Darma untuk mendata warga masyarakat yang benar-benar membutuhkan bantuan, sehingga bantuan sosialnya tepat sasaran.

Dalam kesempatan itu, selain membagi-bagikan paket sembako, Kapolsek Darma tidak lupa memberikan himbauan dan mengingatkan ke sejumlah warga masyarakat agar mematuhi pemberlakuan PPKM Darurat.

Adapun caranya yakni menerapkan pola hidup sehat dan selalu menerapkan protokol kesehatan dalam setiap aktivitas yang dilakukannya, sehingga dapat menekan mata rantai penyebaran Covid-19.

“Semoga bermanfaat bu dan bapak, jangan lupa prokes,” ujarnya.(agus)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Education

KUNINGAN (MASS) – Para santri di Ponpes At-Thahiriyah Darmaloka Desa Darma Kecamatan Darma, mengikuti kegiatan wisuda santri Ibtida ke-3 tahun 2021/2022 pada Minggu (22/5/2022)...

Health

KUNINGAN (MASS) – Berikut adalah jadwal vaksinasi covid-19, Senin – Sabtu (14-19/3/2022) yang tersebar di kecamatan-kecamtan yang ada di Kabupaten Kuningan.

Social Culture

KUNINGAN (MASS) – Berbagai masalah yang ditimbulkan dari penyaluran bansos (bantuan sosial), nampaknya perlu mendapat sorotan serius. Mulai dari dugaan keterlibatan oknum anggota dewan,...

Headline

JALAKSANA (MASS) – Soal dugaan dana bansos dibelikan mobil di Desa Jalaksana, nampaknya luput dari pantauan anggota dewan yang memiliki fungsi pengawasan. “Saya juga...

Advertisement