Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Headline

Selasa Pagi, Padat Merayap di Kramatmulya

KUNINGAN (MASS) – Kondisi lalu lintas di Jalan Raya Kramatmulya Desa/Kecamatan Kramatmulya mulya terpantau padat merayap, Selasa (9/2/2021) pagi sekitar pukul 09.40 WIB.

Setidaknya, antrian panjang kendaraan terjadi dari dua arah di sepanjang jalan dari mulai depan SMP Kramatmulya hingga sebelum pasar Krucuk.

Dari pantauan kuninganmass.com di lokasi, okantrian kendaraan didominasi oleh kendaraan roda 4 atau lebih, banyak juga kendaraan roda.

Antrian tersebut ditenggarai karena sedang diberlakukannya satu arah, berhubung dengan projek penggalian di pinggir jalan oleh beberapa alat berat.

“Iya, ada kayaknya hampir satu kiloan kalo digabung dari ujung ke ujung (penumpukan kendaraan, red),” ujar Reza salah satu pengendara.

Pengendara roda dua itu mengaku, awalnya tidak tahu kenapa ada penumpukan kendaraan di titik itu. Biasanya, dalam kondisi normal hanya di pasar Krucuk saja, itupun tidak panjang.

“Tapi kan pake motor, jadi enak bisa selap-selip. Eh ternyata emang lagi dibuat gantian, satu arah, lagi ada proyek,” ujarnya. (eki)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Government

KUNINGAN (MASS)- Rabu  (12/5/2021) dini hari dua rumah  Desa/Kecamatan  Nusaherang ludes terbakar. Bukan hanya harta tapi dokumen kependudukan pun hangus.                                       Mengetahui warga kehilangan dokumen...

Government

KUNINGAN (MASS) – Permasalahan klasik selalu muncul tiap lebaran yakni gas melon (gas 3 Kg) langka. Padahal kuota ditambah 450 persen dari jatah per...

Government

KUNINGAN (MASS)- Bupati Kuningan, H Acep Purnama SH MH dan Wakil Bupati Kuningan, H M Ridho Suganda, M Si seta Sekda Kuningan Dr H...

Anything

KUNINGAN (MASS) – Komunitas Ancaran Maju berbagi kebaikan di Bulan Suci Romadhon. Selain berbagi takjil 150 bungkus untuk pengguna jalan di kawasan RE Martadinata,...

Advertisement