Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Government

Sekda Ikut Lomba Tenis Lapangan, Hasilnya Medali Perunggu

KUNINGAN (MASS) – Dalam Porpemda Jawa Barat Ke-XV, Sekda Kuningan Dr Dian Rahmat Yanuar M Si, juga ikut berkompetisi. Ia berlomba dalam ajang tenis lapangan.

Tak hanya berpartisipasi, Dian bahkan menyumbang medali perunggu dalam ajang tersebut. Sekda, berhasil merebut perunggu dalam kategori ganda eksekutif bersama Laksono Dwi Putranto, Senin (27/11/2023) kemarin di Lapangan Korpri Kuningan.

Dalam tenis lapangan itu, dipertandingkan dua kategori kategori, beregu dan ganda eksekutif. Untuk kategori beregu, disabet Pemrpov Jabar (juara 1) , Tasik (juara 2), serta Ciamis dan Sukabumi (sama-sama juara 3).

Sementara, ganda eksekutif dimenangkan Kabupaten Purwakarta. Juara 2 ditempati oleh Pemprov Jabar. Juara 3 disabet Kuningan dan Ciamis.

Usai menerima  medali, Sekda Dian yang juga Ketua penanggungjawab Porpemda XV Jabar menyampaikan, selamat kepada semua atlet dan tim yang telah memberikan performa terbaiknya.

Advertisement. Scroll to continue reading.

“Kendati tidak menjadi juara pertama arena pertandingan tenis lapangan, namun  inilah persembahan terbaik. Semoga raihan ini menjadi dorongan untuk terus mengembangkan tiap Cabor. Jauh lebih penting menyatukan persatuan dan kesatuan  pemerintah kab/kota dan Provinsi Jabar melalui 28 Kontingen, sebagai langkah menjalin kebersamaan untuk Jawa Barat,” tuturnya. (eki)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement

You May Also Like

Advertisement