Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Government

Sejak Kamis Abdul Aziz Menghilang Dari Rumah, Terakir Kali Terlihat di Alun-alun Luragung

KUNINGAN (MASS) – Informasi orang hilang akhir-akhir ini di Kabupaten Kuningan terbilang banyak. Setelah sebelumnya tiga orang sudah ditemukan, kini kabar terbaru orang hilang datang dari Dusun Kopeng Desa Bakom Kecamatan Darma.

Warga yang hilang ada Abul Azis atau Dulazis (64). Ayah empat orang anak ini tidak kembali ke rumah sejak Kamis (14/10/2021). Pria yang stengah pikun itu terakhir terlihat di alun-alun Luragung.

Dari kabar yang diperoleh salah satu anaknya yang bermana Imron, bapaknya berkerka kuli bangunan di Luragung pada Kamis mau pulang, tapi tidak ada satu pun kendaraan yang mau membawa.

“Keterangan bapak ada di Luragung diperoleh warga Luraagung yang melihat bapak usai bekerja bangunan,” ujar Imron.

Karena tak kunjung pulang ia pun langsung menyebar info orang hilang di tiap medsos. Untuk laporan ke pihak kepolisian akan dilakuka pada hari ini.

“Sejak menghilang saya bersama keluarga sudah mencari ke Luragung dan tidak ada. Rencananya hari ini saya akan menyusuri desa-desa disepanjang jalan raya Luragung-Lebakwangi,” jelasnya.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Imron khwatir terjadi apa-apa dengan bapaknya karena sudah tua, sehingga ia berharap kepada warga  yang menemukan untuk segera menghubungi nomor yang tercantum di dalam pengumuman orang hilang.

Terpisah, Ida anak pertama Dulazis   mengaku, bapaknya kerap keluar rumah tapi selalu kembali pada sore harinya. Tapi, sejak Kamis tidak kembali sehingga pihak keluarga meminta bantuan kepada orang-orang untuk mencari. (agus)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru

PD

PKB

Advertisement

PAM

Advertisement

Bank Kuningan

Advertisement

You May Also Like

Religious

KUNINGAN (MASS)- Rabu, 04 Jumadil Ula 1443 H / 08 Desember 2021 M 🍂🌻 Hikmah Hari Ini🌻🍂 📚 قَـال ابـن القَـيِّم -رحـمَه الله تَعالـَى-:...

Government

KUNINGAN (MASS)- Menulis merupakan kegiatan mengekspresikan pikiran dan pemikiran. Tidak sedikit yang menjadikannya sebagai profesi namun sebagian lain menjadikannya sebagai hobi bahkan pelampiasan kepenatan....

Headline

KUNINGAN (MASS) – Keluarga pelapor dugaan korban dukun cabul di Desa Cidahu Kecamatan Pasawahan, ingin polisi segera bergerak cepat atas laporan pihaknya. Hal itu...

Government

KUNINGAN (MASS)- Dari mulai Selasa-Mingggu (7-11/12/2021) ribuan peserta mengikuti seleksi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (P3K) untuk formasi guru. Peserta tahap dua ini akan...

Advertisement