Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Anything

Sehari Ika Tengok Tiga Orang yang Sakit

KUNINGAN (MASS)-  Sebagai istri bupati tentu Hj Ika Acep Purnama super sibuk karena menjabat beberapa jabatan terutama yang bersifat sosial. Salah satu jabatan Jabatan sebagai Ketua LKKS (Lembaga Koordinasi Kesejahteraan Sosial) Kabupaten Kuningan.

Sebagai Ketua LKKS Kabupaten Kuningan, Hj Ika Acep Purnama tidak diam. Ia membantu semaksimal mungkin warganya dalam berbagai hal termasuk pada keluarga besar ASN.

Pada Selasa (3/12/2019), ia melakukan kunjungan sosial  dalam satu hari  ketiga tempat. Ketiga orang tersebut mengalami sakit.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Kunjungan pertama adalah  kepada Guru SMKN 1 Luragung,Agus Solehudin. Ia saat  ini kondisinya sedang sakit terbaring di salah satu Rumah Sakit di Kuningan. Di RS yang sama Ika pun menyempatkan untuk menengok istri salah satu Camat Kuningan Timur.

Terakhir dilanjutkan ke Desa Sukajaya Dusun Kaliwon RT 06 RW 01 Kecamatan Ciawi, untuk melihat kondisi salah satu warga yang mengidap penyakit kanker yakni Siti Julaeha (35). Ia adalah istri dari Maman Sulaeman (39) yang kesehariannya bekerja sebagai pemasang tenda hajatan.

Disela kunjungan, Ketua LKKS Kuningan menyampaikan do’a nya agar lekas sembuh dan senantiasa mendapatkan pertolongan dan perlindungan dari Allah untuk kembali melakukan aktifitasnya sehari hari.

“Semoga sakit nya menjadi pelebur dosa, serta bisa di manfaatkan untuk istirahat secara maksimal, sehingga ketika sudah dinyatakan sehat, bisa kembali melakukan aktifitas sehari-hari,”harapnya.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Kunjungan ini mendapatkan respon dari pihak keluarga. Mereka mengucapkan terima kasih atas kunjungan Ketua LKKS Kabupaten Kuningan, Hj. Ika Acep Purnama. Terlebih lagi diberikan bantuan untuk biaya berobat.

“Semoga kebaikan dan ketulusan beliau mendapat balasan pahala dari Allah SWT. Dan senantiasa diberikan kesehatan serta kesuksesan”ucap salah satu keluarga yang terlihat bahagia  dijenguk oleh istri bupati. (agus)

Advertisement. Scroll to continue reading.
Advertisement
Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Government

KUNINGAN (MASS) – Tenaga honorer di pemerintah pusat maupun daerah, rencananya akan mulai dihapus tahun per-Novemver 2023 mendatang. Hal itu, sesuai dengan SE yang...

Government

KUNINGAN (MASS) – Akhir pekan kemarin, Jumat (15/7/2022), sebanyak 432 pejabat fungsional di lingkungan Pemkab Kuningan, dilantik dan diambil sumpah jabatannya oleh Bupati Kuningan....

Government

KUNINGAN (MASS) – Pengadilan Negri Kuningan, melalui Humasnya Hakim Hans Prayogatama SH menyebut hingga saat ini, pihaknya belum menerima berkas kasus perihal mantan ASN...

Government

KUNINGAN (MASS) – Pada Rabu (8/6/2022) ini, sebanyak 618 Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (P3K) resmi menerima Petikan Keputusan Bupati, dilantik dan disumpah jabatan...

Advertisement