Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass
Notice: Trying to get property 'post_excerpt' of non-object in /home/kuninganmass/public_html/wp-content/themes/zoxpress/zoxpress/parts/post/post-img.php on line 35

Incident

Sebelum Dilantik, Kades Kedua Termuda Diarak Keliling Desa

KUNINGAN (MASS)-  Parhan (29)  salah satu kades terpilih Desa Widarasari Kecamatan Kramatmulya, hari ini akan dilantik bersama Kades terpilih lainnya se-Kabupaten Kuningan di GOR Ewangga. Total ada 203 orang yang dilantik.

Sebelum perjalanan ke Gor Ewangga  warga dan masyrarakat antusias mengarak Parhan hingga tempat pelantikan. Antusias ini menjadi bukti kedewasaan berpolitik tingkat desa yg dinamis, sudah tidak ada lagi nomor-nomoran tetapi sudah Kades terpilih.

“Masyrakat sudah dewasa,beberapa minggu sebelum pelantikan masyrakat sudah berbaur dan saya sudah silaturahmi ke masyarakat untuk satukan tujuan kembali membangun desa bersama” ujar Parhan.

Kendati menjadi salah satu kades terpilih termuda,Parhan tidak terlalu menggagas program yang hanya teori saja tetapi ia akan fokus pada kerja nyata peningkatan pelayanan masyarakat.

“Kita (Pemdes) akan lebih meningkatkan pelayanan slama 100 hari kerja,agar masyrakat merasa terangkul dan merasakan kehadiran pemdes sebagai solusi atas kemajuan desa,” ujar Parhan lagi.

Pada saat pelantikan hadir pula BPD Widarasari Ade Aspandi yang juga ikut mendampingi Kades di lantik,secara bersamaan BPD mengapresiasi tujuan kades terpilih dan mendukung segala program Pemdes untuk kepentingan warga dan kemajuan desa.

“Kami BPD mengucapkan selamat dan sukses dan juga kami sangat apresiasi segala bentuk komitmen kades terpilih,yang penting demi kemaslahatan masyrakat dan pembangunan desa” ujar ketua BPD yang juga masih berusia 26 tahun itu.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Selain itu juga kades terpilih sekarang  hanya bisa meneruskan program yang sudah di tetapkan di APBDes 2020, sehingga  hanya memastikan agar realisasi anggaran benar-benar tersalurkan. Jika ada perubahan itu bisa juga di musyawarahkan.(agus)

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Bank Kuningan

You May Also Like

Advertisement