Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Headline

Perbaiki Atap Kantor Bocor, Pejabat Jatuh dan Dirawat ke Rumah Sakit

KUNINGAN (MASS)- Niat baik untuk memperbaiki atap kantor yang berujung bencana dialami oleh Kasubag Umum Dinas Penanaman Modal dam Pelayanan Terpadu Satu Pintu kabupaten Kuningan H Uus. Ia terjatuh dari atap ke lantai dua kantor tersebut.

Akibat kejadian itu korban dilarikan ke rumah sakit. Untungnya setelah dilakakukan ronsen korban tidak mengalami geger otak dan luka dibagian lainnya. Namun, kejadian ini membuat korban kapok dan shock.

Menurut Plt Kepala DPMPTS Kuningan Agus Sadeli MPd, kejadian jatuhnya H Uus terjadi pada Rabu pagi tanggal 25 Desember. Kebetulan pada saat itu hari libur , karena melihat ada yang bocor korban berinisiatif memperbaiki.

“Sebenarnya perbaikan atap akan dilakukan oleh pegawai yang lain yang sudah biasa. Namun, karena tak kunjung datang dan korban tidak sabar akhirnya ia yang naik. Namun, karena salah pijakan akhirnya korban terperosokk ke lantai dua,” jelas Agus, Kamis (26/12/2019).

H Uus pun kata  pria yang juga Kadisperindag itu dilarikan ke rumah sakit dan langsung mendapatkan pertolongan. Setelah ditangani dan korban dinyatakan tidak mengalami luka serius.

“Saya sudah menengok dan pastikan kondisi korban tidak apa-apa. Itu yang terpenting. Memang ada atap kantor yang bocor tapi tidak besar,” jelasnya.

Agus juga menerangkan, dengan adanya klarifikasi ini bisa meluruskan informasi yang beredar bahwa korban tertimpa atap yang ambruk. Padahal yang sebenarnya korban terjatuh setelah naik atap untuk memperbaiki. (agus)

Advertisement
Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Government

KUNINGAN (MASS)-  Penantian panjang pemilik tempat karaoke Blue Sky yang terletak di Jalan Panawuan Kecamatan Cigandamekar akhirnya terkabul, setelah pihak  Dinas Penanaman Modal dan...

Government

KUNINGAN (MASS)- Penyegelan tempat karaoke Blue Sky di Desa Panawuan Kecamatan Cigandamekar menjadi perhatian warga, karena tempat ini ditutup setelah sekian lam beroperasi. Tentu...

Government

KUNINGAN (MASS)- Aplikasi Sicantik Cloud atau Aplikasi Cerdas Layanan Perizinan Terintegrasi yang selama digunakan oleh Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Satu Pintu (DPMPTSP) Kuningan...

Government

KUNINGAN (MASS) -Kabupaten Kuningan yang terletak di wilayah timur Jawa Barat banyak dijadikan lokasi studi banding dalam berbagai hal. Keberhasilan yang diterapkan selama ini...

Advertisement