Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Culinary

Saung Abah Ketom Semakin Manjakan Konsumen, Ada Spot Baru, Selain Bisa Nobar dan Live Musik

 KUNINGAN (MASS) – Meski sudah terbilang tempat komplit. Namun pengelola Kedai Saung Abah Ketom yang terletak di Desa Cijemit Kecamatan Ciniru terus berbenah untuk memanjakan konsumen.

Fasilitas baru yang ditawarkan adalah lesehan buat kaum milenial sera gazebo untuk acara-acara  keluarga atau  resmi, sehingga pendek kata semua kalangan  bisa menikmati sesuai selera.

Sang Owner Nabilla Viany SI Kom   menerangkan, fasilitas ini melengkapi yang sudah ada yakni wifi gratis, mainan anak, karaokean.

Lalu, perpustakaan mini, nobar setiap Sabtu malam, Minggu malam dan tentu  ada live musik setiap malam minggu.

“Pokoknya ajak keluarga, sahabat, pacar atau rekan kerja karena memang kami hadir untuk memanjakan konsumen yang butuh refreshing,” ujarnya, Sabtu (3/10/2020) pagi.

Nabila juga menerangkan, agar konsumen lebih nyaman ketika membawa kendaraan pihaknya pun menyedikan lahan parkir yang luas.

Bahkan, pihaknya menyediakan fasilitas bjb link. Bagi warga Ciniru dan Hantara  yang akan transikasi cukup datang ke Abah Ketom.

“Selama ini kan yang mau ngambil gaji harus ke Purwasari atau ke kota. Tentu butuh waktu dan tenaga belum juga masalah keamanan. Kalau di sini kan mudah. Warga yang akan bayar PBB pun mudah, selain juga layanan lainnya seperti cicilan,” jelasnya.

Sekedar mengingatkan,  Bagi warga Kecamatan Ciniru, Hantara dan juga Garawangi yang selama ini mendambakan tempat tongkrongan, bisa datang  ke Kedai Saung Abah Ketom yang terletak di Jalan Desa Cijemit-Ciloa Kecamatan Ciniru.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Pengunjung yang datang ke tempat ini akan merasakan kenyamanan dan juga suasana pedesaan.

Apalagi ditambah hadirnya kolam ikan dijamin pengunjung akan merasakan kedamaian yang sangat luar biasa. (agus)

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Bank Kuningan

You May Also Like

Religious

KUNINGAN (MASSS)- Para Santri yang ada di Kabupaten Kuningan meminta pemerintah untuk tidak gegabah dalam menerapkan kebijakan pola hidup normal baru (new normal) di...

Business

KUNINGAN (MASS) – Perayaan tahun baru merupakan momen yang langka, sehingga banyak yang merayakan di tempat-tempat yang spesial. Bagaimana dengan pembaca kuninganmasss.com sudah punya...

Business

KUNINGAN (MASS)- Bagi warga Kecamatan Ciniru, Hantara dan juga Garawangi yang selama ini mendambakan hadirnya tempat tongkrongan, ini ada kabar baik bagi anda. Pasalnya, ...

Advertisement