Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Politics

Satukan Tekad, PKB Gelar Rapat Perdana

KUNINGAN (MASS) – Kepengurusan baru Dewan Tanfidz DPC PKB Kuningan menggelar rapat yang pertama di kantornya, Minggu (11/4/2021). Ada 3 agenda dalam rapat tersebut, salah satunya menyatukan tekad dalam merebut kemenangan.

Hadir dalam rapat yang dimulai pukul 13.30 sampai 16.30 itu, H Yanuar Prihatin, ketua DPP PKB sekaligus anggota DPR RI Dapil Jabar X. Puluhan pengurus DPC diberikan dorongan motivasi olehnya agar kelak PKB lebih berjaya.

“Kita awali dengan ta’aruf, saling mengenal satu sama lain. Dari 51 pengurus baru periode 2021-2026 alhamdulillah kurang lebih 40 orang bisa hadir. Mereka berlatarbelakang pengusaha, akademisi, aktivis, pimpinan ponpes, bahkan ada yang berlatarbelakang guru,” jelas Ketua DPC PKB Kuningan, H Ujang Kosasih.

Setelah perkenalan, dilanjutkan dengan penyamaan persepsi perjuangan partai. Disitulah Yanuar Prihatin diberikan kesempatan untuk berbicara, usai menjalankan agendanya bertemu Karang Taruna wilayah dapil 1 Kuningan.

“Kepengurusan baru kali ini memang latarbelakangnya dari berbagai disiplin politik. Bahkan ada dari partai lain yang kini bergabung dengan PKB. Maka dari itu kita sampaikan historis PKB dan berbagai hal lain kaitan dengan partai kami,” imbuh Ujang.

Politisi yang kini menjabat wakil ketua DPRD Kuningan tersebut melanjutkan, pasca lebaran PKB akan menggelar mukercab. Dalam forum itu akan didiskusikan rencana kerja periode 2021-2026.

“Termasuk bagaimana teknis pemenangan PKB menjelang momentum pemilu dan pilkada,” terangnya.

Diakhir rapat, dilaksanakan purek tumpeng sebagai symbol kekuatan bersama dan kebersamaan dalam menjalankan tugas politik, tugas partai dan tugas kemanusiaan sesuai amanah para kyai.

Bahkan dilaksanakan pula pengukuran uniform PKB yang kelak akan digunakan pengurus saat menjalankan agenda partai. (deden)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Politics

KUNINGAN (MASS) – Dalam upaya Ikhtiar memutus mata rantai penyebaran Covid-19 PKB Kuningan himbau seluruh kader dan simpatisan agar melaksanakan kegiatan berlebaran dengan menggunakan...

Politics

KUNINGAN (MASS) – Agenda tiap Jumat terus dilancarkan DPC PKB Kuningan. Tidak tanggung-tanggung sedikitnya 1.500 paket sembako disebar oleh partai besutan Gus Muhaimin Iskandar...

Politics

KUNINGAN (MASS) – Tidak disangka program Food Bank yang digelar DPC PKB Kuningan kali ini mendapat sambutan antusias dari warga. Ratusan nasi kotak yang...

Politics

KUNINGAN (MASS) – Para kader Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kuningan, Jumat (23/4/2021) sore turun ke jalan.  Mereka membagi-bagikan ta’jil dalam upaya merealisasikan agenda Food...

Advertisement