Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Netizen Mass

Satu Ayat Qur'an, Rp 50 Triliun

KUNINGAN (MASS) – Bahwa sesungguhnya misi NASA yang akan mengirimkan pesawat ruang angkasa ke bulannya planet Jupiter yaitu Europa pada tahun 2023 hanya ingin menjawab satu pertanyaan : “Apakah ada bentuk kehidupan lain di luar angkasa selain di bumi?”
Untuk menjawab satu pertanyaan ini, NASA harus mengeluarkan dana sekitar 50 Triliun Rupiah (3 Milyar US Dollar).
Padahal Allah Arrahmaani Arrahiimi telah menjawab di dalam Alqur’an 14 abad yang lalu tentang adanya kehidupan lain selain di bumi didalam banyak ayat diantaranya yang paling jelas adalah ayat Alqur’an seperti di surat As-Syura ayat 29 ini :
وَمِنْ آيَاتِهِ خَلْقُ السَّمَاوَاتِ وَالْأَرْضِ وَمَا بَثَّ فِيهِمَا مِنْ دَابَّةٍ ۚ وَهُوَ عَلَىٰ جَمْعِهِمْ إِذَا يَشَاءُ قَدِيرٌ
Artinya : Di antara (ayat-ayat) tanda-tanda-Nya ialah menciptakan langit dan bumi dan makhluk-makhluk yang melata Yang Dia sebarkan pada keduanya. Dan Dia Maha Kuasa mengumpulkan semuanya apabila dikehendaki-Nya.
Jadi makhluk makhluk tersebut Allah sebar di kedua bagian yaitu baik di Bumi maupun di langit (Luar Angkasa). Jelas itu berkedudukan hukum tetap tdk dapat diganggu gugat (Qat’i Zalallah).
Betapa meruginya dana yang dikeluarkan oleh NASA yang hanya untuk mencari jawaban satu pertanyaan yang sebenarnya sudah tertulis sejak berpuluh abad yang lalu.
Bagi kita sebagai Muslim, hal ini membuat seharusnya kita tambah mencintai Alqur’an, ternyata Alqur’an adalah kitab yang termahal atau tidak ternilai harganya karena bagi mereka yang tidak percaya, untuk mencari jawaban pertanyaan yang cukup dijawab hanya dengan satu ayat saja di dalam Alqur’an mereka butuh sekitar 50 Triliun.
Bayangkan jika setiap ayat dihargai 50 Triliun Rupiah dikalikan dengan 6236 ayat maka harga satu Kitab Alqur’an tak ada yang sanggup membeli nya…………….”.
Ya Allah Yaa Rahmaani Ya Rahiimi………………
Tambahkanlah kepada kami ilmu pengetahuan dan rejeki serta kemudahan dalam segala urusan.
Hadanallahu Waiyyakum Ajma’in.
Awang Dadang Hermawan :19530430TITIK

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Bank Kuningan

You May Also Like

Netizen Mass

KUNINGAN (MASS) – Bahwa sesungguhnya misi NASA yang akan mengirimkan pesawat ruang angkasa ke bulannya planet Jupiter yaitu Europa pada tahun 2023 hanya ingin...

Advertisement