Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Government

Sapma dan PP Bahagiakan Anak Yatim, Sekalian Bukber Serta Bagi-Bagi Takjil

KUNINGAN (MASS) – Satuan Pelajar dan Mahasiswa Pemuda Pancasila Kuningan menggelar santunan dan buka bersama anak yatim piatu, Minggu (25/4/2021) sore.

Acara yang digelar di Sekertariat MPC PP Cijoho Kuningan tersebut, mengusung tema ‘Sapma Berbagi di Bulan Ramadhan’.

Ketua Sapma Rio Bima Saputra menyebut kegiatan ini merupakan agenda rutin tahunan yang selalu digelar.

“Jadi sekarang ini kegiatan kita adalah santunan, buka bersama anak yatim, juga ada tausiyah dan bagi-bagi takjil,” sebutnya.

Setidaknya, ada 30 anak yatim yang diberi bingkisan secara simbolis. Sisanya diberikan secara langsung di siang hari secara langsung, door to door.

Turut hadir Ketua MPC PP Harnida Darius dalam kesempatan tersebut. Dirinya, selain memberi sambutan juga melakukan interaktif dengan anak-anak.

Saat diwawancarai, Harnida menyebut Pemuda Pancasila di bulan yang penuh magfirah ini memang mengedepankan kebermanfaatan untuk umat.

“Kita mengadakan santunan yatim piatu ini, karena memang mereka membutuhkan bantuan. Tapi, kitahari ini baru memiliki kemampuan memberikan santunan (kurang dari) 100 anak. Mudah-mudahan setelah ini bisa lebih banyak,” jelasnya.

Harnida, yang juga pembina di pondok Almutaqien Manis Kidul Jalaksana itu berharap, anak-anak yatim piatu yang datang selalu diberi kesehatan. Begitupun ‘juniornya’ di Sapma sebagai pelaksana, bisa terus melakukan hal-hal yang luar biasa. (eki)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Government

Kuningan – Meskipun seluruh pegawai telah melaksanakan vaksinasi anti covid 19 sebulan lalu, namun BNN tetap melakukan antisipasi dengan tes swab antigen. Kegiatan ini...

Religious

KUNINGAN (MASS) – 🗓Senin, 5 Syawal 1442 H / 17 Mei 2021 M 🍂🌻 Hikmah Hari Ini🌻🍂 📚 قال الحافظ ابن رجب – رحمه...

Government

KUNINGAN (MASS) – Kejadian ricuh di acara dangdutan di Desa Ciputat Kecamatan Ciawigebang Minggu (16/5/2021) viral. Hal ini karena vedio kericuhan sudah menyebar luas...

Government

KUNINGAN (MASS) – Babinsa Koramil 1506/Cibingbin, Koptu Ilan melaksanakan kegiatan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di pos perbatasan Jawa Barat – Jawa Tengah di...

Advertisement