Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Politics

Saatnya Anak Muda Tampil

KUNINGAN (Mass)-  Dari sekian banyak kandidat calon Bupati Kuningan  mayoritas berasal tokoh senior. Untuk itu banyak warga yang berharap pemimpin Kuningan kedepannya berasal kalang muda.

“Lihat Kota Bandung punya Ridwan Kamil, Kota Bogor punya Bima Arya. Mereka itu tokoh muda yang pemikirnaya masih seger dan terbukti membawa  perubahan signifiakn. Kapan yah Kuningan memiliki pemimpin yang muda yang pintar kaya mereka,” ucap Dahana Fitriani mahasiswa Uniku  kepada kuninganmass.com, Jumat (24/2/2017.

Sementara itu salah satu calon dari kalang muda yang akan serius maju dalam pilbup adalah Yosa Octora SSi MM. Anak dari pasangan anggota DPR RI H Amin Santono dan angggota DPRD JabarHj Yoyoh Rukiyah itu saat ini tengah giat-giatnya terjun ke warga untuk memperkenalkan diri.

“Kenapa saya memutuskan untuk maju karena saat ini merupakan saat yang tepat dari kalang muda untuk maju. Kami pun apabila diberikan kesempatan untuk memimpin Kuningan pasti bisa,” tandas Yosa disela-sela kunjungan ke Desa Sakerta Barat Kecamatan Darma, Kamis (23/2/2017).

Yosa mengaku, saat ini terus giat melakukan sosialisasi kepada masyarakat luas dan mereka pun sangat menyambut positif. Banyak warga yang mendambakan Kuningan suatu saat di pimpin oleh tokoh muda.

Pria yang aktif menjadi Bendahara Hipmi Jabar itu menerangkan, langkah-langkah yang disusun oleh timnya ada tiga tahap yakni sosialisasi, koalisi dan kompetisi. Terkait hasil akhir dirinya menjadi wakil bupati tidak menjadi masalah yang terpenting ada tokoh muda yang maju.

“Terkait Pak Amin dan Bu Yoyoh tidak mau maju bukan karena tidak ada keberanian. Namun, kedua orang tua saya punya komitmen kuat ingin menyelesaiakn tugas. Mereka tidak melupkana ketika saat disumpah menggunakan Al-Quran bahwa akan menyelesaikan tugas,” tandas Ketua Aamin Familiy Center (AFC) ini.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Dari pengamatan kuninganmass.com nama pria yang akarab dipanggil Kang Yosa itu patut diperhitungkan. Faktor kedua orang tua yang sudah dikenal luas sangat membantu. Apalagi pasangan suami istri tidak ada cacat sehingga warga banyak mendukung Yosa untuk maju. (agus)

 

 

 

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Bank Kuningan

You May Also Like

Advertisement