Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Sport

Rutin Sparing Hingga Luar Kota, Smantika FC Targetkan Juara di Kuningan

KUNINGAN (MASS) – Nampaknya, animo masyarakat terhadap olahraga yang satu ini memang luar biasa, futsal maupun sepakbola.

Seperti yang ditunjukan anak-anak Smantika FC, tim yang kini bercita-cita merebut juara 1 di Kuningan dan membuang kutukan itu, meski masih terbilang remaja, kerap mengadakan pertandingan hingga luar kota.

“Meski sekarang sedang pembatasan, tiap Senin dan Kamis kita selalu mengadakan eskul wajib,” ujar Ketua Tim Futsal, Riad Selasa (9/2/2021) sore.

Riad yang mengaku sudah hobi bola sejak kelas 3 SD itu mengaku, timnya bahkan serimg away/tour ke luar kota, baik iti ke Majalengka ,Cirebon ,sampai Bandung.

“Terdekat kita juga akan away/tour Tasikmalaya,” imbuh lelaki pemikik nama panjang Priadi Setia Pamungkas itu.

Di timnya sendiri, setidaknya ada lebih dari 60 orang yang terdata. Sepengetahuannya, Smantika FC imi sudah ada sejak 2014 lalu.

Riad menjelaskan, di Smantika juga itu bukan hanya ada futsal, ada juga tim sepak bola juga. Dirinya mengaku selali mencari teman sparing baik di dalam kota maupun luar kota.

Advertisement. Scroll to continue reading.

“Menurut saya, berolahraga itu wajib. Karena dengan berolahraga tubuh pasti akan jauh lebih baik , selain itu olahraga adalah pilihan terbaik saya untuk melepas beban pikiran, dan mengurangi depresi,” ujarnya di akhir. (eki)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Bank Kuningan

You May Also Like

Anything

KUNINGAN (MASS) – Camp Bebas Riba (CBR) kembali melakukan program rutinnya Sebar, Sedekah Bareng pada Kamis (4/3/2021) kemarin. Pengurus CBR DPD Kuningan Tian menyebut,...

Headline

KUNINGAN (MASS)- Kamis sore di lapangan Jakerti Jayamuda Sindangsari Kecamatan Luragung, Club80’s Kuningan kedatangan tamunya dari Majalengka yakni Holiday FC. Holiday FC sengaja datang...

Religious

KUNINGAN (MASS) – 🗓Jum’at, 21 Rajab 1442 H / 5 Maret 2021 M 🍂🌻 Hikmah Hari Ini🌻🍂 📚Rasulullah ﷺ bersabda: أَكْثِرُوا علَيَّ مِنَ الصَّلاَةِ...

Government

KUNINGAN (MASS)- Disaat wilayah lain kasus turun terus, di Kabupaten Kuningan justru sebaliknya. Kasus positif covid-19 naik terus. Untuk update Kamis kenaikan hanya dua...

Advertisement