Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Sport

Rutin Sparing Hingga Luar Kota, Smantika FC Targetkan Juara di Kuningan

KUNINGAN (MASS) – Nampaknya, animo masyarakat terhadap olahraga yang satu ini memang luar biasa, futsal maupun sepakbola.

Seperti yang ditunjukan anak-anak Smantika FC, tim yang kini bercita-cita merebut juara 1 di Kuningan dan membuang kutukan itu, meski masih terbilang remaja, kerap mengadakan pertandingan hingga luar kota.

“Meski sekarang sedang pembatasan, tiap Senin dan Kamis kita selalu mengadakan eskul wajib,” ujar Ketua Tim Futsal, Riad Selasa (9/2/2021) sore.

Riad yang mengaku sudah hobi bola sejak kelas 3 SD itu mengaku, timnya bahkan serimg away/tour ke luar kota, baik iti ke Majalengka ,Cirebon ,sampai Bandung.

“Terdekat kita juga akan away/tour Tasikmalaya,” imbuh lelaki pemikik nama panjang Priadi Setia Pamungkas itu.

Di timnya sendiri, setidaknya ada lebih dari 60 orang yang terdata. Sepengetahuannya, Smantika FC imi sudah ada sejak 2014 lalu.

Riad menjelaskan, di Smantika juga itu bukan hanya ada futsal, ada juga tim sepak bola juga. Dirinya mengaku selali mencari teman sparing baik di dalam kota maupun luar kota.

“Menurut saya, berolahraga itu wajib. Karena dengan berolahraga tubuh pasti akan jauh lebih baik , selain itu olahraga adalah pilihan terbaik saya untuk melepas beban pikiran, dan mengurangi depresi,” ujarnya di akhir. (eki)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

PD

PKB

PAN

BNNK

P3MI

Bappenda

Uniku

Bank Kuningan

You May Also Like

Netizen Mass

KUNINGAN (MASS) – Indonesia merupakan salah satu negara berkembang yang saat ini tengah menghadapi peningkatan permintaan listrik sebanyak 10% setiap tahunnya. Oleh karena itu,...

Religious

KUNINGAN (MASS) – 🗓️Jum’at, 7 Dzulqa’dah 1442 H / 18 Juni 2021 M 🍂🌻 Hikmah Hari Ini🌻🍂 📚ﻭﻟﺪﺗﻚ ﺃﻣﻚ ﻳﺎ ﺍﺑﻦ ﺁﺩﻡ ﺑﺎﻛﻴﺎًﻭﺍﻟﻨﺎﺱ ﺣﻮﻟﻚ...

Government

KUNINGAN (MASS)- Kasus pegawai puskesmas terpapar covid-19 kembali terjadi di Kabupaten Kuningan. Dampaknya adalah pelayanan terpaksa harus ditutup dan layananan dilakukan oleh puskesmas terdekat....

Government

KUNINGAN (MASS)- Insiden kecelakaan truk gandegan di Jalan Raya Kedungaru-Cipurang pada Senin dini hari pukul 02.30 WIB menyebabkan tiga bangunan rusak parah. Bukan hanya...

Advertisement