Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Social Culture

Rumah Tak Layak Huni Dekat Markas Kodim, Direhab

KUNINGAN (MASS) – Sebagai bentuk kepedulian TNI terhadap masyarakat, Kodim 0615/Kuningan membantu warga memperbaiki rumah tidak layak huni (rutilahu) di RT 9 RW 2 Kelurahan Ciporang Kecamatan Kuningan, Selasa (8/3/2022).

Lokasi rumah milik Fahrudin (69) dan Nyai (63) ini berdekatan dengan markas Kodim 0615/Kuningan. Letaknya di dalam gang dan kondisi struktur bangunan rumah tersebut memang butuh perhatian.

“Rumahnya sangat memprihatinkan. Atapnya sudah hampir runtuh, temboknya pun banyak yang berlubang,” jelas Dandim 0615/Kuningan, Letkol Czi David Nainggolan.

Dandim menuturkan, sasaran pembangunan rutilahu yang tengah digarap ini sengaja dipilih karena terlihat di depan mata sendiri lokasinya.

“Bagi kami harus bisa membantu yang di depan mata dulu. Ini posisi rumahnya di belakang Makodim. Ya semoga ini bisa memberikan kenyamanan si pemilik rumah,” tuturnya.

Sementara itu, pemilik rumah, Nyai menyampaikan rasa terima kasih atas kepedulian Kodim 0615/Kuningan. “Terima kasih Pak Dandim, terima kasih Kodim 0615/Kuningan sudah memberikan perhatian kepada rumah kami,” ucapnya. (deden)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

PD

PKB

Advertisement
Advertisement

Bank Kuningan

Advertisement

You May Also Like

Incident

KUNINGAN (MASS) – Sebuah rumah milik Soleh (70) yang ada di Dusun Pahing RT 4 RW 2 Desa Langseb Kecamatan Lebakwangi ambruk, Senin (14/3/2022)...

Government

KUNINGAN (MASS)- Pasca dijengkuk oleh dua anggota DPRD Kuningan, kisah  Kakek Kadma (77)  warga RT 09 /02  Lingkungan Mukti Kelurahan Ciporang Kecamatan Kuningan yang...

Sport

KUNINGAN (MASS) – Karang Taruna Sinergi Muda Kelurahan Ciporang menggelar turnamen sepak bola. Selama sebulan, tim sepak bola yang berdomisili di kelurahan tersebut bertanding...

Advertisement