Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Headline

Rombong SMK ke Ciawi Bukan Mau Menyerang Tapi Meluruskan

KUNINGAN (MASS) – Keterangan dari  Kapolsek Ciawigebang AKP Yayat Hidayat bahwa siswa SMK yang berada di Kecamatan Kuningan diamankan karena mau menyerang  SMK  yang ada  Ciawigebang mendapatkan bantahan dari pihak SMK yang ada di Kecamatan Kuningan.

Menurut Wakasek Kesiswaaan  Yogi  SPd, tidak ada penyerangan yang ada hanya mau meluruskan masalah. Namun, karena siswa yang datang banyakan maka oleh Polsek diamankan.

“Kronologisnya seperti ini  siswa  kami  mau pulang dicegat oleh siswa asal Ciawi.  Tadi itu dari kesiswaan  langsung turun dan masalah sudah aman. Setelah itu sisanya siswa kami mau meluruskan sehingga banyakan datang  ke SMK di Ciawi,” sebut Yogi, Jumat sore.

Diterangkan, di  Polsek Ciawi siswa Pertiwi hanya saksi bukan pelaku karena memang ingin meluruskan masalah bukan mau menyerang.

“Setelah itu siswa diperbolehkan pulang. Justru yang diamankan adalah siswa SMK yang di Ciawi. Masalah mereka berada di Jalan Baru jaraknya sangat jauh dari letak sekolah mereka,” tandas Yogi lagi.

Dengan ada klarifikasi ini pihaknya berharap bahwa tidak ada yang menyalahkan pihaknya  karena dalam kasus ini hanya menjadi korban. Bukan hanya itu dalam kejadian ini tidak ada tawuran.

“Sekali lagi biar jelas bahwa tidak ada tawuran. Siswa kami datang hanya ingin meluruskan,” pungkasnya. (agus)

Advertisement
Advertisement
Advertisement

PD

PKB

PAN

BNNK

P3MI

Bappenda

Uniku

Bank Kuningan

You May Also Like

Headline

KUNINGA (MASS)- Sebelum kejadian bencana alam di Kabupaten Kuningan pasca hujan deras, warga dihebohkan dengan adanya kabar kumpulan anggota ormas GBR di wilayah Kelurahan...

Education

KUNINGAN (MASS) –  GOR H Tjetje Priatna yang terletak di SMK Pertiwi Kuningan, Rabu pagi (30/10/2019)  diresmikan oleh Wakil Gubernur Jabar KH Uu Ruzhanul...

Education

KUNINGAN (MASS) – Wakil Gubernur Jabar KH Uu Ruzhanul Ulum Rabu pagi  meresmikan GOR H Tjetje Priatna yang terletak di SMK Pertiwi Kuningan. GOR...

Government

KUNINGAN (MASS) – Viralnya video Jodi beberapa hari lalu menjadi perhatian publik. Tak sedikit masyarakat merasa iba melihat kondisi Jodi yang dipublikasikan di media...

Advertisement