Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Politics

Rini Sujiyanti Kalahkan Heri Purnama

KUNINGAN (MASS) – Khusus untuk calon anggota DPD RI Dapil Jabar, nama Hj Rini Sujiyanti SE MM lebih melejit. Calon bernomor urut 56 ini mampu mengalahkan calon DPD RI lainnya asal Kabupaten Kuningan.

Dari survey Jamparing Research (JR), suara Rini mencapai 16,2 %. Jika dibandingkan dengan H Heri Purnama MPdI yang balihonya pose bareng Bupati H Acep Purnama MH, selisihnya terpaut cukup jauh.

“Hasil survey elektabilitas calon anggota DPD RI di Kabupaten Kuningan mulai 1-10 Maret, Hj Rini Sujiyanti sebesar 16,2 %, disusul H Heri Purnama 7,9 % dan AA Jaenudin 6,3 %,” sebut Muhammad Ishak, perwakilan dari JR.

Dari catatan JR, nama calon DPD berawalan “AA” seperti Aa Gym sebanyak 3 orang. Diantaranya AA Jaenudin, AA Oni Suwarman dan AA Abdul Rozak. Kendati demikian elektabilitas 3 calon tersebut jauh dibawah Rini Sujiyanti.

“Sayangnya, hasil survey kami persentase yang menjawab tidak tahu sangat tinggi mencapai 61,8 %,” kata Ishak diangguki Reza Muhamad Zaenal.

Sementara itu, dari pantauan kuninganmass.com, Rini yang kebetulan owner RS Juanda Kuningan gencar melakukan sosialisasi. Salah satu indikatornya terlihat dari banyaknya baliho yang dipasang di sejumlah titik strategis. (deden)

Advertisement. Scroll to continue reading.

You May Also Like

Government

KUNINGAN (MASS)- Untuk 100 hari kerja Bupati Acep Purnama dan Wabup M Ridho Suganda bidang pariwisata, Jamparing Research memilih kebijakan penggunaan pakaian adat sunda...

Government

KUNINGAN (MASS)- Bidang infrastruktur merupakan hal yang banyak dikomentari oleh warga Kuningan terhadap kinerja 100 hari kerja Bupati Acep Purnama dan Wabup M Ridho...

Government

KUNINGAN (MASS) – Untuk memudahkan warga mengetahui survei yang dilakukan oleh Jamparing Research terkait tanggapan masyarakat terhadap 100 hari kerja Bupati dan Wakil Bupati,...

Government

KUNINGAN (MASS)-  Hasil 100 Hari Kerja Bupati dan Wabup Kuningan merupakan hal yang ditunggu-tunggu oleh warga. Beragam penilaian pun muncul dikalangan warga, tentu dengan...

Advertisement