Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass
Notice: Trying to get property 'post_excerpt' of non-object in /home/kuninganmass/public_html/wp-content/themes/zoxpress/zoxpress/parts/post/post-img.php on line 35

Culinary

Rekomendasi Tempat Nongkrong: Mie Bohay Geboi Ala Hamdan di Kedai Kopi Yukho

KUNINGAN (MASS) – Bertempat di Jalan Syekh Maulana Akbar Purwawinangun, tepat bersebrangan dengan Gg. Makam Arya Kemuning, Kedai yang baru saja dibuka pada Kamis lalu ini berhasil mencuri perhatian penggemar kopi dan pemburu tempat nongkrong dengan desain tata ruangnya yang sederhana, tapi sangat asyik.

Disulap dari sebuah balkon dan pelataran yang cukup luas, dengan diisi kursi kursi panjang, kusri akar, dan kursi drum kecil yang menarik menjadi tempat bersantai yang asyik untuk sekedar melepas penat atau menunggu malam.

Hiasan dinding serta pernak pernik yang tak terlalu banyak juga menambah elegan kedai tersebut. Gambar dinding yang lucu, rak buku, serta tempat yang strategis di pinggir jalan membuat tempat tersebut sangat cocok untuk tempat berkumpul bersama teman dan sejawat, nongkrong-nongkrong cantik.

Pengelola Kedai Yukho, Hamdan, dengan senang hati memberikan kami sedikit rahasia kedainya untuk dibagikan pada pembaca kuninganmass.com . Lelaki yang akrab dengan sebutan Hamdan Gacor tersebut, memulai ceritanya dengan menjelaskan arti dari nama kedai tersebut.

“Yukho, Yusron Kopi boleh, Yusron Kholid boleh, yang jelas namanya unik, kita ngalap berkah dari nama tokoh Kuningan,” ujarnya sambil berkelakar diiringi senyum simpul saat kami temui di kedainya Minggu (6/10/2019) sore.

Sembari mengganggu persiapannya membuka kedai, kami coba ulik lagi rencana apa yang dibuatnya untuk mengelola kedai tersebut kedepan agar lebih asyik. Kami juga coba tanyai beberapa menu andalan kedai yang bisa membuat kami tak sabar menunggu untuk icip-icip.

“Ke depan sih, kita akan siapkan stage untuk nonbar (nonton bareng, red) , jadi kita ngumpul bisa lebih asyik lagi,” papar pemuda yang ternyata aktif juga sebagai pengurus KNPI bidang Koperasi dan UKM tersebut.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Hamdan menyebut Es Kopi Yukho dan Mie Bohai Geboy sebagai menu andalannya, dengan nama yang unik dan rasa yang menarik Hamdan yakin akan jadi menu Favorit.

“Doanya saja, terus jangan lupa datang ya, ajak temennya boleh, keluarga boleh pasangan juga boleh,” ucap lelaki bernomer kontak +6282316420554.

Suasana di Kedai Yukho sendiri cukup segar. Meski di pinggir jalan, tidak terlalu banyak kendaraan yang berlalu lalang karena memang jalan satu arah. Polusipun tak nampak, mungkin berkat pohon pohon besar yang masih rindang bisa kita lihat di sekeliling kedai dan di pinggir jalan.

Bagi kalian yang penasaran gimana asyiknya nongkrong di Kedai Yukho, silahkan berkunjung pada jam buka 16.00 sampai jam 22.00 malam. Tapi, Kedai Yukho juga menerima open booking pada jam lain sesuai pesanan. (eki/trainee)

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Bank Kuningan

You May Also Like

Advertisement