Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass
Notice: Trying to get property 'post_excerpt' of non-object in /home/kuninganmass/public_html/wp-content/themes/zoxpress/zoxpress/parts/post/post-img.php on line 35

Business

Rasakan Suasana Rileks dan Tenang di Kedai Saung Abah Ketom

KUNINGAN (MASS)- Bagi warga Kecamatan Ciniru, Hantara dan juga Garawangi yang selama ini mendambakan hadirnya tempat tongkrongan, ini ada kabar baik bagi anda. Pasalnya,  kini sudah hadir Kedai Saung Abah Ketom yang terletak di Jalan Desa Cijemit-Ciloa Kecamatan Ciniru.

Pengunjung yang datang ke tempat ini akan merasakan kenyamanan dan juga suasana pedesaan. Apalagi ditambah hadirnya kolam ikan dijamin pengunjung akan merasakan kedamaian yang sangat luar biasa.

Grand Opening Kedai Abang Ketom dilakukan  pada Sabtu malam. Sang Owner Nabilla Viany SI Kom sengaja memilih malam minggu karena memang momen liburan.

Selain itu juga dengan berbarengan pertandingan siaran langsung Liga I Indonesia antara Madura United dengan Persib Bandung.

Sudah ditebak pengunjung membludak dan didominasi kaum remaja yang berada di wilayah selatan Kuningan itu.

Layaknya, kedai yang saat ini menjamur di kota kuda, di tempat ini pun pengunjung disuguhkan dengan berbagai hidangan mulai minuman hangat,nasi goreng, ayam geprek, sate kambing, nasi timbel, roti bakar dan banyak lagi minum segar lainnya.

Untuk harga dijamin murah karena disesuaikan dengan daya beli masyarakat, sehingga tidak akan membuat pengunjung kapok.

Advertisement. Scroll to continue reading.

“Saya tertarik membuka kedai karena tempatnya cocok dan selama ini di wilayah selatan khususnya di Ciniru belum ada kedai. Terus saya bertanya, kenapa tidak dicoba,” jelas putri pertama dari Kabag Barjas Setda Kuningan U Kusmana MSi kepada kuninganmass.com.

Kedai ini lanjut pegawai RSUD Linggarjati terbuka bagi siapa saja karena didesain bagi semua semua kalangan.

Ia ingin warga yang lelah seharian bekerja bisa rehat di tempat ini atau juga bagi para pelajar dan mahasiswa yang seharian sudah belajar.

“Ke depan mudah-mudahan menjadi tempat nongkrong, kuliner, seni dan olah raga kebugaran. Untuk saat ini agar pengunjung nyaman, setiap malam Minggu ada live musik dan nobar,” tandasnya.

Navila mengajak, kepada warga untuk datang ke kedainya dan menikmati fasilitas yang ada.

Menurutnya untuk menikmati hidup itu tidak harus mahal, karena  dengan nongrong di kedai bersama orang-orang terdekat bisa membuat hidup bahagia. Tertarik? (agus)

Advertisement. Scroll to continue reading.
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Bank Kuningan

You May Also Like

Culinary

 KUNINGAN (MASS) – Meski sudah terbilang tempat komplit. Namun pengelola Kedai Saung Abah Ketom yang terletak di Desa Cijemit Kecamatan Ciniru terus berbenah untuk...

Headline

KUNINGAN (MASS)- Untuk mengetahui sejauh mana tingkat kedisiplinan para pelaku usaha dalam menerapkan protokol kesehatan pada saat PSBB lanjutan, petugas gabungan melakukan penyisiran ke...

Headline

KUNINGAN (MASS)- Musibah bencana alam terjadi di Desa Cipedes Kecamatan Ciniru, dimana jembatan  di Dusun Pahampoan RT 03 RW Putus. Jembatan putus karena luapan...

Religious

CINIRU (MASS) – DT Peduli Kuningan kembali menggelar kegiatan di desa binaannya yang diproyeksikan sebagai desa tangguh, Desa Rambatan Kecamatan Ciniru Kabupaten Kuningan. Pada...

Advertisement