Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Politics

Rana Pastikan Pelantikan Wabup Pada 29 Desember

KUNINGAN (Mass) – Ketua DPRD Kuningan sekaligus Ketua DPC PDI Perjuangan Rana Suparman SSos memastikan, pelantikan Wakil Bupati Kuningan terpilih Dede Sembada bakal digelar pada Kamis (29/12) mendatang. Kepastian informasi ini disampaikan langsung Ketua DPRD Rana Suparman saat ditemui kuninganmass.com di kantor DPC PDIP Kuningan usai rapat pengurus partai kemarin, Minggu (25/12).

“Iya sudah turun nanti tanggal 29 Desember pelantikan, di Bandung. Iya nanti kita bersama anggota dewan hadir disana,” singkat Rana.

Pelantikan yang rencananya dilakukan Gubernur Jawa Barat H Ahmad Heryawan di gedung Sate Bandung itu, juga terlihat jelas pada status di akun facebook milik Dede Sembada.

“Alhamdulillah, berkat mustajabahnya doa seorang Ibu dan rekan-rekan semua, Surat Keputusan Mendagri sudah terbit dan Insya Allah jadwal pelantikan akan dilaksanakan tanggal 29 Desember 2016, pukul 13.00 Wib di kantor Gubernur, di Gedung Sate Bandung. Mohon doanya mudah-mudahan lancar,” tulis Desem di akun facebook pribadinya.

Sontak, tak berlesang lama ucapan selamat bermunculan dari pertemanan di laman facebook pribadi Desem. Salah satunya disampaikan teman Desem bernama Kang Urie yang berharap, agar acara pelantikan Desem sebagai Wabup nanti berlangsung lancar serta jabatan Wakil Bupati yang disandang Desem akan mendapatkan keberkahan bagi keluarga dan masyarakat Kabupaten Kuningan.

“Amin YRA, mugia lancar acarana sareng janten keberkahan kanggo kulawargi Akang sareng masyarakat Kuningan umumnya dengan adanya Wakil Bupati yang baru (Amin YRA, semoga lancar acaranya dan menjadi keberkahan buat keluarga Akang serta masyarakat Kuningan umumnya, red),” kata Urie saat menulis di laman pribadi facebook Desem.

Komentar lainnya ditulis Titi Dua Sodara. Sama seperti komentar lain, ia pun menyampaikan selamat kepada Desem yang pekan depan akan resmi dilantik menjadi Wakil Bupati Kuningan. Hanya saja ia meminta agar Desem ketika nanti sudah menjadi Wakil Bupati Kuningan tidak lupa terhadap rakyat kecil dan tidak boleh pilih kasih dalam menjalankan kebijakan karena jabatan Wakil Bupati merupakan amanah masyarakat. (andri)

Advertisement. Scroll to continue reading.
Advertisement

PD

PKB

Berita Terbaru

Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Advertisement