Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Anything

Rakor IPMA Bahas Tiga Program

KUNINGAN (MASS) – Pada Jum’at, 17 September 2021 jam 20.00 adalah pertemuan/rapat koordinasi tahap 1 KT IPMA bersama Tokoh Awirarangan, dalam rapat tersebut membahas 3 program yaitu program kesenian, agama, olahraga.

KT IPMA menyikapi ke 3 program tersebut sangat memiliki ciri bagi warga Awirarangan yang tidak bisa terpisahkan bahkan merupakan sebuah identitas diri bagi generasi muda khussnya.

Rakor KT IPMA yang dihadiri Ketua LPM H Otong MPKT, H Toto Cipto, Wayang, Enda, dan Ketua Petik Adang Sumbada.

Selain itu unsur masyarakat dan tokoh pemuda sebanyak 18 orang membahas agenda terdekat yaitu HUT IPMA dan Maulid Nabi Muhammad SAW.

Selain itu juga Pembentukan Club Sepak Bola Awirarangan, dan Rencana Permohonan Pemindahan Lapangan Ciweri Awirarangan).

Agenda tersebut adalah agenda terdekat yang akan dilaksanakan oleh KT IPMA dan jauh lebih focus setelah tahap 1 akan diselenggarakan rakor tahap 2 menyikapi kuatnya permintaan masyarakat Awirarangan akan perpindahan lapang yg refresentatif bisa dimanfaatkan oleh hal banyak.

“Kami berfikir di Awirarangan memiliki berbagai potensi baik dari keagamaan, olahraga, ataupun seni buhun yang harus dilestarikan,” ujar ketua KT IPMA Andri Yanto.

Sehingga harus memiliki lapangan sepak bola yang refresentatif untuk bisa dimanfaatkan secara umum bagi masyarakat terutama generasi muda.

Bahkan dalam waktu dekat IPMA akan memparipurnakan kembali klub sepak bola Awirarangan, serta harus memiliki gedung serbaguna untuk mampu mewadahi bidang seni seperti cimande, seni ngaruat (kecapi), karinding dan yang lainnya.Hal karena potensi tersebut ada SDMnya di awirarangan

Dikatakan, juah lebih fokus untuk perpindahan lahan bengkok garapan IPMA yang diperuntukan untuk lapang dan gedung, pihaknya segera silaturahmi ke Bupati Kuningan H Acep Purnama.

Tentu untuk menyampaikan program yang telah lama digagas dan diproses pada masa kepemimpinan KT IPMA yang lalu yaitu Diki Ahmed.

“Dan ini datang dari permintaan yang kuat masyarakat Awirarangan,” sebutnya.(agus)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru

PAM

PD

Bank Kuningan

PKB

Advertisement
Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Headline

KUNINGAN (MASS)- Warga  Kecamatan Ciawigebang dibuat panik pada Jumat  (22/10/2021) pagi. Pasalnya, mereka mendapatkan pesan melalui whatsapp yang berisi adanya acaman bom di semua...

Headline

KUNINGAN (MASS) – Festival yang digelar Disporapar dalam rangka peringatan Hari Pariwisata Dunia, dinilai salah lokasi. Hal itu disampaikan warga Kecamatan Subang, Nurkholik. Kholik...

Inspiration

KUNINGAN (MASS) – Selagi masih menyandang mahasiswa, berwirausaha lebih banyak jalan. Hal itulah yang tersirat saat Tasya Komarasari, perempuan cantik asal Desa Pagundan Kecamatan...

Anything

KUNINGAN (MASS)- Sahabat Ganjar DPC Kuningan terus genjar  memperkenalkan Ganjar Pranowo sebagai calon Presiden RI 2024 kepada masyarakat luas. Kali ini para supir angkot...

Advertisement