Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Politics

Raka Keluar, PAN Solidkan Kader Gelar Rakor

KUNINGAN (MASS) – Pasca mundurnya sekertaris Raka, DPW PAN Jabar beserta DPD dan DPC PAN se-Kabupaten Kuningan tetap ‘memperlihatkan kesolidannya’ dengan menggelar rapat koordinasi pada Kamis (10/6/2021) siang di Lembah Ciremai.

Rapat koordinasi bersama, dijelaskan Ketua POK DPW Jabar Cecep Pramulyana bertujuan mengintruksikan percepatan muscab-muscab di Kabupaten Kuningan.

“Konsolidasi internal, memperkuat tingkat kecamatan dan ranting tingkat desa seterusnya sampe desa. Insyaallah target akan meningkat,” sebutnya setelah acara.

Mundurnya sekertaris, ditegaskan Cecep tidak menyisakan polemik di partai. Menurutnya, pada dasarnya semua kader harus siap ditempatkan dimana saja.

“Sudah diajukan oleh DPD,” jawabnya saat ditanya apakah sudah ada pengganti atau belum.

Ditanya perihal keluarnya kader, Cecep menjawab itu hal wajar dalam pilihan politik. Bahkan, dirinya menyebut sebelum Agustus ini jaringan PAN sudah selesai sampai sub rayon.

Pernyataan tersebut juga menjawab perihal berdirinya partai ummat, yang secara segmen pemilh hampir serupa.

“Dari teh Dessy, salam untuk semua kader di Kuningan tingkatkan soliditas, tingkatkan perolehan suara. Insya allah 2024 kita punya Bupati atau wakil Bupati,” tegasnya. (Eki/deden)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru

PAM

Bank Kuningan

PD

PKB

Advertisement
Advertisement
Print
Advertisement

You May Also Like

Government

KUNINGAN (MASS) – Membludaknya Kolam Jaring Apung (KJA) di Waduk Darma menjadi perhatian dan dalam kurun waktu 2 tahun kedepan akan berkurang karena akan...

Government

KUNINGAN (MASS)-  Meski terjadi kenaikan kasus, tapi kenaikan terbilang tidak tinggi. Sebagai bukti  untuk update tanggal 21 September kenaikan positif covid-19 hanya  genap orang....

Anything

KUNINGAN (MASS) – Deklarasi penolakan LGBT yang dilakukan elemen masyarakat dan beberapa LSM pada Minggu (19/9/2021) kemarin, didukung dan diapresiasi Gerakan Persaudaraan Islam Indonesia...

Headline

KUNINGAN (MASS) – Dikait-kaitkannya kasus ‘sapi pokir’ dengan kemunduran dirinya dari parlemen daerah, mendapat penjelasan langsung dari Deki Zaenal Mutaqin. “Saya senang dan bangga...

Advertisement