Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Government

Puncak Hari Koperasi di Kuningan Akan Diisi Kegiatan Vaksinasi

KUNINGAN (MASS)- Puncak  Hari Koperasi ke-74 Tahun 2021 akan digelar pada tanggal 12 Juli 2021. Bagamana dengan di Kabupaten Kuningan?

Ternyata Kepala  Dinas Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah, Perdagangan dan Perindustrian Kabupaten Kuningan U Kusama MSi, akan menggelar kegiatan vaksinasi di tiga pasar tradisional.

“Pada Senin kita akan mengikuti zoom meeting dengan Kementerian Koperasi dan Usaha Kecil dan Menegah Republik Indonesia bertempat di room meeting dinas yang akan dihadiri oleh seluruh pejabat eselon II, III dan IV pada tanggal 12 Juli 2021,” ujar Kusmana, Minggu (11/7/2021) yang juga diamini oleh Kabid Koperasi Sri Ucu Sukmawati SE MAk.

Mantan Kabag Barjas Setda Kuningan itu mengatakan, untuk kegiatan vaksinasi hasil kerjasamam dengan Polres Kuningan dan akan dilakukan di tiga titik yaki Pasar Lalangbuana, Pasar Kepuh dan Pasar Baru.

“Untuk Lalangbuana dan Pasar Baru sudah pasti Senin, sasaran sekitar 450 orang. Tapi untuk Kepuh kita harus koordinasi dengan Dinkes karena jumlah pedagang ribuaan,” ujar Kusmana lagi.

Pejabat asli Cijemit Kecamatan Ciniru itu mengatakan, selain itu pihaknya juga membuat surat himbauan kepada Perangkat Daerah, Camat Perguruan Tinggi dan Pengurus Koperasi terkait partisipasi pemasangan spanduk Hari Koperasi ke-74 Tahun 2021.

Sebagai tambahan lanjut dia, aparatur, pengurus koperasi, perbankan, BUMD dan perguruan tinggi  sangat berantusias dalam berpartisipasi memperingati Harkop ke-74.

Hal ini terlihat  melalui pemasangan spanduk di kantor-kantor masing-masing, serta  pemasangan twibbon (bingkai gambar)  dari semua kalangan yang hingga sampai hari ini tanggal 11/7-2021 mencapai kurang lebih 1.500 orang

“Kalangan yang memasang twibbon dimaksud adalah termasuk pelaku UMKM dan masyarakat luas yang sasaran sekitar  1.300  orang,” ujarnya. (agus)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Anything

KUNINGAN (MASS) – Rasa kemanusiaan untuk korban gempa Cianjur, ditunjukkan oleh banyak pihak. Termasuk paguyuban travel asal Kuningan, Team Silung. Pada Minggu (27/11/2022) kemarin...

Netizen Mass

KUNINGAN (MASS) – Bulan November kita kenal sebagai bulan Pahlawan atau Kepahlawanan. Karena, ada yang tidak boleh hilang dari memori kolektif bangsa ini, sebuah...

Government

KUNINGAN (MASS) – Dibukanya 1.041 formasi P3K (Pegawai Pemerintahan dengan Perjanjian Kerja) Kabupaten Kuningan, ternyata masih dikeluhkan honorer. Pasalnya, beberapa formasi yang dibuka ternyata...

Religious

KUNINGAN (MASS) – Pada peringatan Hari Santri Nasional tahun 2022 ini, digelar upacara di banyak tempat. Termasuk yang digelar oleh Pemerintah Kabupaten Kuningan, Sabtu...

Advertisement