Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass
Yel yel puluhan kader Demokrat di depan Kantor BPOKK DPD PD Jabar sebelum pendaftaran, Sabtu (11/6/2022)

Politics

Puluhan Kader Demokrat Kawal Lili Suherli Daftar Calon Ketua DPC

KUNINGAN (MASS) – Pendaftaran H Lili Suherli MSi untuk mencalonkan ketua DPC Partai Demokrat Kuningan diwarnai kawalan massa dalam jumlah cukup banyak. Sekitar 50 orang mengawal figur dukungannya untuk menyerahkan berkas persyaratan kandidat.

Puluhan kader yang mengawal tersebut terdiri dari 25 ketua PAC, pengurus Bintang Muda Indonesia (BMI), pengurus Angkatan Muda Partai Demokrat (AMPD), serta pengurus DPC Partai Demokrat Kuningan. Mereka tiba di Kantor BPOKK DPD PD Jabar bada duhur, Sabtu (11/6/2022).

“Alhamdulillah kita diterima baik oleh pengurus DPD Partai Demokrat Jawa barat, diawali dengan orasi dan treatrikal yel yel Demokrat siap Demokrat setia, Demokrat jaya jaya jaya , AHY Presiden, Kang Anton Juara, Haji Lili Ketua DPC Kab. Kuningan,” ungkap Ketua Dpac Kecamatan Cibingbin, Lukman.

Tahap pendaftaran pun berjalan lancar dengan menyerahkan beberapa persyaratan yang telah ditetapkan. Salahsatunya surat pernyataan dukungan 25 Ketua DPAC se Kabupaten Kuningan yang ditandatangani di atas materai.

“Jelas kami 25 Ketua DPAC se Kabupaten Kuningan menyatakan dukungan terhadap Bapak Drs. H. Lili Suherli, M. Si. Orangnya ada, SK nya jelas dan sah menurut AD/ART serta PO Partai Demokrat,” tegas Lukman.

Ketika calon lain mengklaim dukungan, menurutnya sah-sah saja. “Kalau kubu sebelah mengklaim dukungan itu sah-sah aja dan gayanya emang mungkin seperti itu,” ucapnya.

Sesuai jadwal, pendaftaran akan ditutup Minggu (12/6/2022). Jika sampai hari terakhir tidak ada yang mendaftar, dengan begitu calon ketua DPC PD Kuningan yang akan bertarung hanya 2 orang saja alias head to head antara Yosa Octora Santono dan Lili Suherli. (deden)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Politics

KUNINGAN (MASS) – Dapil (Daerah Pemilihan) IV, berhasil menjadi juara pada perebutan juara antar Dapil di Kuningan, dalam perhelatan Turnamen Bola Voli AHY Cup...

Sport

KUNINGAN (MASS) – Tinggal menghitung jam, babak final AHY Cup akan segera digelar. Pelaksanaannya besok pagi (7/9/2022), di Lapangan Voli Kelurahan Cigugur Kecamatan Cigugur....

Politics

KUNINGAN (MASS) – Roadshow yang dilakukan DPC Partai Demokrat Kuningan semenjak Drs H Lili Suherli MSi terpilih jadi ketua, terus berlanjut. Setelah dari PKS...

Politics

KUNINGAN (MASS) – Setelah sebelumnya bertemu dengan PKS Kuningan, Ketua DPC Partai Demokrat Kuningan, Drs H Lili Suherli M Si bersama anggota, nampak berkunjung...

Advertisement