Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Incident

Pulang Dari Sawah, Carsim Tewas Disambar Petir

KUNINGAN (MASS)- Carsim (40) warga Dusun Manis RT 06/02 Desa Cihirup
Kecamatan Ciawigebang Selasa siang meninggal seketika usai pulang dari sawah. Ia meninggal karena disambar petir di Blok Sawah Beber.

Menurut Enda, salah seorang perangkat desa setempa, kejadian terjadi pada jam 14.00 WIB. Pada saat itu hujan sudah turun sehingga para petani memutuskan pulang termasuk Carsim.

“Mereka bertiga pulang yakni Pak Carsim, Pak Kartono dan Pak Dadang. Posisi korban paling depan dan tiba-tiba ada kilatan petir dan terdengar bunyir petir door menyambar korban,” ujar Enda kepada kuninganmass.com Selasa (25/12/2018) sore.

Korban langsung terjatuh dan gosong. Sedangkan yang dua orang selamat. Mereka berdoa shock melihat temanya tersembar petir.

Menurut Enda, suami dari Resmi meniggalkan dua anak. Kejadian ini menggegerkan warga karena tidak menyangka sama sekali.

“Kami turut berduka dan berharap kejadian ini menjadi pembelajaran warga agar pada saat hujan cepat pulang,” ujarnya.(agus)

Advertisement. Scroll to continue reading.



Advertisement
Advertisement
Advertisement
Bank Kuningan

You May Also Like

Headline

KUNINGAN (MASS)-  Insiden laka lantas yang terjadi pada Sabtu (1/8/2020)  malam pukul 20.50 WIB di  Jalan Raya Desa Sampora Kecamatan Cilimus atau di dekat...

Headline

KUNINGAN (MASS) – Anak kambing mirip “dajjal”  yang bermata satu akhirnya mati. Padahal banyak warga yang masih penasaran ingin melihat kejadian langka itu. Penyebab...

Headline

KUNINGAN (MASS)- Warga Desa Karangkamulyan digegerkan dengan lahirnya anak kambing kembar empat. Dari yang empat itu salah satunya bermata satu. Kelahiran kambing bermata “dajjal”...

Government

KUNINGAN (MASS)- Selain melakukan  press release terkait penangkapan pelaku pengedar sabu di wilayah hukum Kuningan, BNNK Kuningan juga menyebutkan ada tiga desa di kota...

Advertisement