Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Headline

PSPK Kananga Kubur Mimpi Baduga Cikaduwetan

KUNINGAN (MASS)- Mimpi Baduga FC Cikaduwetan untuk juara di Porgal Cup XI pupus ditangan PSPK FC Kananga. Setelah pada pada pertandingan babak penyisihan, Selasa (6/8/2019) sore di Lapangan Ibrahim Aji Desa Luragungalandeuh Kecamatan Luragung menang tipis.

Gol tunggal  sang kapten Cucun  pada  menit ke 10 tidak mampu dibalas oleh Baduga. Padahal mereka setengah mati terus menggempur gawang Kananga. Namun  kokoh dan rapatnya barisan pertahanan PSPK Kananga gol tak kunjung hadir.

“Kurangnya mental pemain, serta konsentrasi para pemain membuat  kami kalah,  Target kami  usai gagal adalah  akan melakukan pembinaan dan regenarasi pemain muda,” ujarnya Coach Baduga FC Cikaduwetan Alan Nugrah usai pertandingan.

Alan mengaku, sangat mengapresiasi kegiatan Porgal Cup. Sebab, dari tahun ke tahun selalu bagus baik dari penyelenggaraan maupun atmosfir pertandingan. Ini penting untuk melatih mental pemain terutama yang masih muda.

Terpisah, Coach PSPK Kananga Zaenal mengaku, rahasia timmnya bsia  memenangkan pertandingan kali ini tidak terlepas dari kolektivitas permainan  anak asuhnya yang berjalan efektif. Sejak awal pihaknya menekankan jangan pernah takut dengan lawan.

“Semoga ini modal kami untuk menetap babak berikutnya. Kami akan terus evaluasi karena kami akui belum sempurna,” jelasnya. (agus)

Advertisement. Scroll to continue reading.
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Bank Kuningan

You May Also Like

Sport

KUNINGAN (MASS) – Semakin hari Turnamen Porgal XI di Stadion Ibrahim Aji Desa Luragunglandeuh Kecamatan Luragung semakin ketat. Hal ini bisa dibuktikan dalam pertandingan Kamis...

Sport

KUNINGAN (MASS) –  lanjutan Poragal CUP XI mempertemukan Porgal FC Luragunglandeuh dengan Persika Karangkancana. Bertanding di Lapangan Luragunglandeuh, sang tuan rumah harus susah payah...

Headline

KUNINGAN (MASS)-  Penggemar sepakbola di Kabupaten Kuningan akan kembali disajikan pertandingan menghibur dan berkelas pasca beresnya Turnamen Gemilang Raya Cup. Turnamen itu adalah Porgal...

Advertisement