Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Business

Prima Motor Dulu dan Sekarang, Dealer Resmi Honda Pertama Di Kuningan

KUNINGAN (MASS) – Pecinta motor di Kuningan, mungkin sudah tidak asing dengan salah satu bengkel resmi Honda yang satu ini, Prima Motor.

Tapi, mungkin belum tahu, kalo Prima Motor ini, bisa dibilang diler resmi Honda pertama di Kabupaten Kuningan.

Prima Motor, perusahaan otomotif roda dua ini, memulai usahanya dengan merk Multi Brand oleh Herman Yoseph Wijaya pada tahun 1980, di kota Kuningan. Awalnya, berdiri di Jalan Siliwangi 47 Kuningan.

Digital Marketing Prima Motor Erlangga Nouval Fauzan memaparkan, kala itu, motor merupakan satu kebutuhan yang sangat besar untuk transportasi masyarakat dan sekitarnya.

“Dengan berjalannya waktu, kami dipercaya oleh main dealer yang bernama PT Daya Adira Mustika untuk menjadi diler resmi Honda,” ceritanya pada kuninganmass.com, Jumat (19/11/2021) sore.

Dengan kepercayaan yang diberikan kepada Prima, dan kepercayaan perusahaanya pada Honda, sejak itulah Prima motor hanya menjual merk Honda, menjadi dealer resmi dengan status kedealeran H1 H2 H3 (Melayani Penjualan, Service dan Sparepart)

Advertisement. Scroll to continue reading.

“ Diler pertama kami di mulai dari Prima Motor Kuningan di mulai sejak tahun 1980. Kami menjadi Dealer Honda Pertama di Kabupaten Kuningan Jawa Barat sampai dengan sekarang Kami terus berusaha mendekatkan diri dengan konsumen,” sebutnya.

Setelah 20 tahun berjalan, lanjutnya, pada tahun 2000 dibukalah Prima Motor Luragung jalan Raya Luragung No 21, menyusul pada Tahun 2002 diler ketiga Prima Motor Cirebon Jalan jend A Yani no 18/20 Bypass Cirebon.

Lalu diler ke empat dibuka pada tahun 2009, yakni Prima Motor Depok Jalan Siliwangi 45 A Depok. Bahkan sekarang, selain cabang tadi, dibuat juga cabang utama di Jalan RE Martadinata, Cijoho-Kuningan.

“Kami selalu berusaha memberikan yang terbaik bagi seluruh konsumen setia. Kami diberikan kepercayaan sampai dengan sekarang untuk terus berusaha melayani dalam penjualan, service dan sparepart. Salam Bikers, Terima Kasih,” ucapnya di akhir. (eki)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

PD

PKB

Advertisement

PAM

Advertisement

Bank Kuningan

Advertisement

You May Also Like

Netizen Mass

KUNINGAN (MASS) – Ini sejarah baru bagi masyarakat Kuningan dikatagorikan sebagai Kabupaten dengan penduduk miskin ekstrim.   Sebagai warga Kuningan tentu ada rasa malu...

Anything

KUNINGAN (MASS)- Pasca dilantik PAC Pemuda Pancasila  Kecamatan Luragung langsun bergertak. Bukti nyata adalah melakukan kegiatan Jumat Berbagi. Kegiatan ini hasil kerjasama dengan Unit...

Headline

KUNINGAN (MASS)- Insiden kecelakaan terjadi di ruas jalan Kuningan-Cikijing tepatnya di Desa Haurkuningan Kecamatan Nusaherang pada Jumat pukul 11.30 WIB. Insiden kecelakaan itu melibatkan...

Anything

KUNINGAN (MASS) – Untuk memperkuat kohesi sosial dan moderasi beragama, yayasan Pasamoan Kuningan menggelar pelatihan pangan berbasis kearifan lokal. Kegiatan itu, dikakukan di Highland...

Advertisement