Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Culinary

Pondok Pinus, Sensasi Berlibur di Tempat Bajak Laut dan Istana

KUNINGAN (MASS) – Ada rekomendasi nih buat akhir pekan. Namanya Pondok Pinus Palutungan.

Seperti namanya, tempat wisata yang satu ini memang terletak di Palutungan. Tepatnya, di Jalan Pejambon-Sagara Hiang, Cisantana, Kecamatan Cigugur.

Pondok Pinus Palutungan ini menyediakan banyak spot foto. Karena memang, pemadangan yang disajikan disana adalah daerah pegunungan.

Apalagi, disana mengusung konsep bajak laut dan istana raja. Banyak bangunan dan spot foto berbentuk kapal laut, dan istana. Tempatnya sudah ada sejak 2018.

https://kuninganmass.com/business/tourism/dengan-rp20-ribu-bisa-makan-plus-selfie-sepuasnya/

Meski dominan sebagai tempat wisata, disana tersedia juga tempat makan dan tempat santai untuk anda yang lelah selepas jalan-jalan atau sekedar curi-curi foto di berbagai spot foto.

Penjaga tiket, Yopi menyebut di tempatnya itu memang diketatkan untuk selalu menjaga kesehatan, apalagi di masa pandemi.

“Harus mencuci tangan terlebih dahulu sebelum masuk dan tentunya pengunjung diwajibkan memakai masker,“ ujarnya pada kuninganmass.com beberapa waktu lalu.

Buka setiap hari, Pondok Pinus Palutungan ini mulai beroperasi sejak pukul 08.00 pagi. Dan baru selesai sekitar pukul 20.00 malam.

Untuk tiket sendiri, Pondok Pinus Palutungan mengenakan tarif yang lumayan. Tiket masuk pada selain hari Sabtu-Minggu adalah Rp. 20.000, sedangkan untuk weekend, biayanya Rp. 25.000. (eki)

Advertisement
Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Tourism

KUNINGAN (MASS) – Anggota DPRD Fraksi Gerinda Bintang Julkarnaen angkat bicara terkait potensi wisata yang berada di Pasir Batang, Desa Karangsari Kecamatan Darma. Politisi...

Economics

KUNINGAN (MASS)- Kegiatan berbincang santai Bupati Kuningan H Acep Purnama SH MH dengan Kepala Kantor Bank Indonesia Cirebon Bakti Artanta beserta jajaranya yang berlokasi...

Education

KUNINGAN (MASS) – Lebih dari 300 pelajar SMA Binaul Ummah Kuningan terutama kelas X yang mengikuti kegiatan eskul Pramuka akhirnya bisa naik tingkat, dari...

Tourism

KUNINGAN (MASS)- Bulan purnama Senin malam terihat bulat dan sempurna. Tampak dua insan tengah memadu kasih. Mereka berdua terlihat bahagia karena bisa menyaksikan indahnya...

Advertisement