XTC Sudah Mantapkan Pilihan

KUNINGAN (MASS) –  Pasangan nomor urut 2 yakni Dudy Pamuji dan Udin Kusnedi  semakin kuat menghadapi Pilkada 27 Juni 2018.  Pasangan yang diusung oleh Partai Golkar, PAN dan Gerindra itu mendapatkan  dukungan dari Ormas  XTC Indonesia DPC Kabupaten Kuningan.

XTC sepakat dengan pasangan yang memilki slogan Juara ini, karena sesuai dengan keinginan mereka.  Sejak mengetahui visi dan misinya maka pengurus sepakat untuk menjatuhkan pilihan kepada nomor 2.

“Tentu kami tidak asal pilih calon bupati dan wakil bupati karena menentukan masa depan Kuningan lima tahun ke depan. Sebagai anak muda tentu memiliki keinginan bupati yang benar-benar ingin memajukan Kuningan dan kami menilai itu ada di nomor 2,” ujar Bendahra XTC DPC Kuningan Cunguk Bob Suni kepada kuninganmass.com pada saat mengikuti pawai akbar di Lapang Ibrahim Aji Kecamatan Luragung, Selasa (8/5/2018).

Total ada 700 anggota  yang tersebar di 32 Kecamatan. Jumlah itu cukup banyak karena tidak sedikit yang sudah berkeluarga. Mereka pun pastinya akan mengajak para kerabat untuk mendukung H Dudy dan H Udin.

Pada saat menghadiri acara kampanye akbar Bob Suni mengaku, hanya sebagian yang hadir. Namun, sudah dipastikan akan memilih nomor 2.

“Lihat saja kami sudah membawa spanduk dukungan. Kami akan membantu pasangan nomnor 2 agar menang,” tandasnya.

Sekedar informasi XTC sendiri awalnya merupakan klub motor. Lalu, menjadi ormas dan di Kuningan sendiri kiprahnya sudah banyak. Ini terbukti dengan banyaknya menggelar kegiatan baksos. (agus)

 

 

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com