Tim URC Kejar Pemasang Banner 01

KUNINGAN (MASS)- TIM URC Pandu Keadilan PKS Senin siang siang mengejar pelaku pemasang banner Capres 01 yang dipasang di depan Kantor DPD PKS Kuningan. Pasalnya, pemasangan banner itu dinilai tidak beretika dan tidak menghargai pihak PKS yang merupakan pengusung Capres 02.

Menurut Koordinasi Advokasi DPD PKS Kuningan Andi Kurniadi, pemasangan banner diduga dilakukan pada Senin jam 13.30-14.00 WIB. Pasca ada pemasangan pihak PKS tidak tinggal diam langsung memburu  pelaku.

“Tim URC Pandu Keadilan PKS berusaha mencari yang memasang ke arah Ancaran, arah Cirendang, arah Jalan Baru. Tetapi tidak di temukan pemasangnya, hanya menemukan banner terpasang di tiang telepon dan tiang listrik,” ujar Andi, Senin (1/4/2019).

Pihaknya tidak mempermasalahkan pemasangan  ditiang telepon, tiang listrik tapi yang memasang di depan kantor PKS sangat keterlaluan. Pemasang seperti tidak punya etika dan ini sangat mengganggu.

“PKS tidak mencabut APK, karena yang berhak menertibkan pelanggaran pemasangan APK adalah Satpol PP atas perintah Bawaslu,” jelasnya.(agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com