“Tagih Kalau Saya Ingkar Janji”

KUNINGAN (MASS) – Calon Bupati Kuningan 2018-2023 Acep Purnama, melanjutkan masa kampanye sosialisasi visi dan misi di Kecamatan Cibingbin. Bertempat di warung Ibu Ratinih Dusun 1 RW 1 Desa Sukadana, ratusan warga berkumpul untuk mendengarkan paparan visi dan misi dari calon bupati no urut 3 ini.

Sejumlah tokoh masyarakat, pemuda dan warga Desa Sukadana menyambut baik kedatangan Acep Purnama. Warga berharap ketika Acep Purnama terpilih kembali bisa memperbaiki jalan di Sukadana yang mulai rusak.

Alif, tokoh Pemuda yang juga hadir dalam kegiatan sosialisasi ini menyampaikan aspirasi dari pemuda untuk bidang olahraga.

“Ketika terpilih kembali, saya mohon buat bapak Aep Purnama untuk dapat membantu perbaikan sarana olahraga, khususnya lapangan sepak bola. Dibalik tubuh yang sehat, terdapat jiwa yang kuat. Perbaikan lapangan adalah salah satu caranya, pak,” ungkap Alif, disambut tepuk tangan warga lain, (24/3/2018).

Dari perwakilan ibu-ibu, Acep Purnama menerima aspirasi untuk dapat membantu kegiatan usaha yang dilakukan ibu-ibu. Sehingga ibu-ibu di Desa Sukadana dapat membantu mencari nafkah dengan berwirausaha dari rumah.

Menjawab semua aspirasi itu, Acep Purnama menjelaskan bahwa semua aspirasi yang disampaikan baik oleh tokoh masyarakat, pemuda dan ibu-ibu semuanya sudah terangkum dalam visi, misi dan program yang diusung oleh Pasangan AR.

“Silahkan simpan visi, misi dan program yang sudah dibagikan. Tagih saya jika nanti terpilih kembali, ingatkan saya. Untuk itu agar semua aspirasi dapat terwujud, kita pilih no?,” tanya Acep Purnama kepada warga yang hadir dan dijawab serentak oleh warga “Tigaaaaaaaaaaa,” teriak warga serentak.(agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com