PBB Punya Sekretariat Baru

KUNINGAN (MASS) – DPC Partai Bulan Bintang (PBB) Kuningan kini memiliki sekretariat atau kantor baru di Jl Ir H Juanda Cijoho. Letak kantor parpol besutan Yusril Ihza Mahendra tersebut, tak jauh dari kantor DPD PKS Kuningan.

Beberapa hari kebelakang, sedikitnya 100 kader menggelar tasyakuran kantor baru. Baik struktur partai maupun para bacaleg. Dari warga setempat pun hadir sekitar 60 orang.

“Kita sudah adzani. Jadi kantor PBB itu ada 2. Di Jl Juanda dan di Perumahan Puri Asri II Blok C. Kalau di Puri, khusus kalau ada tamu dari DPP dan DPW dan untuk diskusi karena berdekatan dengan Mushola Al Muhajirin,” terang Ketua DPC PBB Kuningan, H A Dadang Hermawan, Rabu (19/9/2018).

H Zulkarnaen tampil sebagai ketua pelaksana tasyakuran kantor baru tersebut. Dalam kesempatan itu, dilakukan pula pembagian stiker bertagar 2019KitaTetapBersaudara. Juga terdapat jargon ‘Damai Dihati, Damai di Bumi, Damai itu Indah di Bumi NKRI’.

“Jelang pemilu 2019, kita gaungkan kedamaian karena kita ini saudara. Maka dari itu kami sebarkan stiker berjargon seruan damai,” ucap politisi yang kerap disapa Awang itu.

Dalam mewujudkan kedamaian, pihaknya siap berdialog dengan semua komponen masyarakat. PBB, sambung Awang, merupakan partai Islam yang terbuka serta menjunjung tinggi kebhinekaan.

“PBB tidak ekslusif. Maka dari itu kami siap berdialog dengan semua komponen, termasuk dialog dengan aktivis partai lain setelah keluar dari partainya. Yang penting tujuannya untuk Kuningan lebih baik,” kata Awang.

Menghadapi kampanye damai yang akan dilangsungkan oleh KPU, ia berharap kegiatan itu mampu menjalinkan hubungan yang harmonis antar semua golongan. Dengan kata lain, kampanye damai bukan hanya sebatas menandatangani Pakta Integritas,

“Pakta Integritas secara de facto dan de yure harus terwujud kongkrit. Semua harus memiliki semangat kebersamaan dalam melanjutkan pembangunan Kuningan,” tandasnya. (deden)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com