Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Politics

Punya Kantor Baru, Taruna Merah Putih Siap Antar PDIP Hattrick

KUNINGAN (MASS) – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Taruna Merah Putih (TMP) yang merupakan Perjuangan, baru saja meresmikan kantor barunya pada, Senin (28/11/2022) kemarin.

Kantor yang beralamat di Jl Prof Moh Yamin No 1 Menteng Jakarta Pusat kini telah resmi menjadi kantor DPP TMP yang sebelumnya berkantor di Jl Teuku Cik Ditiro.

Pada peresmian kantor baru tersebut hadir kader-kader TMP dari berbagai daerah, termasuk dari Jawa Barat, nampak dalam peresmian itu ratusan ucapan selamat yang dikirimkan melalui papan bunga yang berderet di sepanjang jalan tersebut.

Ketua DPC Taruna Merah Putih Kabupaten Kuningan Alan Suwgiri, yang juga hadir pada acara tersebut bersama rekan-rekan TMP Jawa Barat lainya mengatakan bahwa dirinya sangat optimis dengan adanya kantor TMP Baru tersebut.

“Saya yakin, Taruna Merah Putih sebagai sayap partai akan melahirkan semangat dan energi baru, terlebih untuk mendukung PDI Perjuangan menang hattrick di 2024 nanti,” sebut Alan.

Menurutnya, kehadiran tokoh-tokoh politik senior dan pengurus DPP PDI Perjuangan pada acara peresmian kantor baru tersebut juga menjadi semangat dan energi tersendiri bagi para kader yang hadir.

“Saya bangga menjadi bagian dari Taruna Merah Putih di bawah komando Bang Ara dan kepemimpinan Kang Niko di Jawa Barat. Dan sekarang, memasuki tahun politik ini, kami akan kerja keras, turun ke masyarakat,” ucapnya.

Alan menegaskan, bahwa dirinya akan fokus pada pemenangan, khususnya yang ada di Kabupaten Kuningan

“Saya percaya semangat dan energi baru dari kantor baru akan menyebar ke seluruh daerah dan kader-kader Taruna Merah Putih di seluruh Nusantara ini,” imbuhnya.

Alan menerangkan, sesuai arahan Ketua Umum DPP TMP Maruarar Sirait, segmentasi Taruna Merah Putih dibangun dari kalangan millenial dari berbagai profesi.

“Konsep Gotong royong, kita terapkan ke masyarakat untuk memenangkan PDIP hattrick di 2024,” sebutnya. (eki)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Politics

KUNINGAN (MASS) – Pasca pengumuman PPS (Panitia Pemungutan Suara tingkat desa), akun resmi instagram KPU Kabupaten Kuningan (@kpukabupatenkuningan) mendadak “diserang” netizen. Berbagai oponi dan...

Netizen Mass

KUNINGAN (MASS) – Hari – hari belakangan ini pemberitaan media digital online maupun cetak di Kabupaten Kuningan dihiasi oleh berita – berita terkait kegagalan...

Politics

KUNINGAN (MASS) – Memperingati HUT yang ke-50, PDI Perjuangan menggelar berbagai rangkaian acara, termasuk di Kabupaten Kuningan dengan menanam pohon dan bagi-bagi sembako, Minggu...

Headline

KUNINGAN (MASS) – Bupati Kuningan sekaligus Ketua DPC PDIP Kabupaten Kuningan H Acep Purnama SH MH menyebut mobil yang ringsek akibat menabrak tugu cor...

Advertisement