Kemenangan Pilpres Merupakan Kemenangan Keluarga Besar NU

KUNINGAN (MASS) – Saat menghadiri pembekalan caleg PKB di Hotel Ayong Linggarjati, Ketua DPW PKB Jabar Syaiful Huda berbicara soal pertarungan pilpres. Dalam orasi politiknya ia menegaskan, kemenangan Pilpres 2019 merupakan kemenangan keluarga besar NU.

“Seluruh caleg PKB harus kerja keras dan kerja bersama dalam memenangkan Pileg dan Pilpres 2019. Bagaimanapun kemenangan pilpres merupakan kemenangan keluarga besar NU dan berarti juga kemenangan PKB. Oleh karena itu kita harus memenangkan pilpres nanti,” tegasnya.

Pembekalan itu sendiri digelar selama 2 hari, Rabu (7/11/2018) dan Kamis (8/11/2018) sekaligus agenda roadshow DPW PKB Jabar. Selain Syaiful Huda, hadir pula anggota DPR RI dari PKB H Yanuar Prihatin.

Sedangkan dari Kuningan, Ketua DPC PKB H Ujang Kosasih MSi beserta Ketua Dewan Syuro DPC PKB, KH Engkos Kosasih mengaping Syaiful Huda dan Yanuar Prihatin. Dalam acara itu, 50 caleg besutan Almarhum Gusdur tersebut mengikutinya.

Ujang dalam sambutannya mengutarakan rasa bangganya atas kerja keras LPP DPC PKB Kuningan. Ia juga menyampaikan rasa hormat dan terima kasih atas peran dan kerja keras para caleg.

“Saya menyampaikan rasa hormat dan terima kasih yang tinggi atas peran serta kerja yang tanpa lelah yang dilakukan oleh para caleg PKB sehingga kami yakin cita-cita PKB meraih kemenangan dengan target 10 kursi ini insya Allah tercapai,” ucapnya.

Rasa hormat dan bangga juga disampaikan oleh Ujang kepada Yanuar Prihatin yang telah banyak membantu dan melakukan konsolidasi demi kebesaran PKB di Kuningan.

Sementara, disamping agenda pembekalan yang disampaikan oleh DPW, acara itu pun diisi dengan pemberian motivasi. Yanuar Prihatin yang tampil dalam penyampaikan motivasi khusus kepada para caleg agar bisa menang pemilu dengan mudah.

Disambung malam harinya puluhan caleg berdiskusi bagaimana strategi pemenangan. Pada hari kedua, pembekalan caleg menghadirkan komisioner KPU dan Bawaslu Kuningan. (deden)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com