Keluarga Besar Bus Luragung Ingin Kuningan Baru

KUNINGAN (MASS) – Meski sempat dirundung tsunami politik, pasangan Sentosa (Toto-Yosa) tetap kuat. Dukungan terhadap paslon nomor 1 tersebut terus mengalir. Kini giliran keluarga besar Bus Luragung Jaya, perusahaan yang bergerak disektor transportasi selama beberapa dekade.

Dukungan itu disampaikan langsung oleh Ketua PO Bus Luragung Jaya H Onih Cengyong (50) pada Kamis (10/5/2018) di kantor pusat PO Bus, Kecamatan Luragung.

Dalam kesempatan itu, Onih mengatakan dukungan keluarga besar PO Bis Luragung Jaya adalah simbol dari suara mayoritas masyarakat Kuningan yang telah sekian lama menginginkan adanya perubahan di Kabupaten Kuningan.

“Kami keluarga besar PO Bus Luragung Jaya sudah memantapkan hati kami untuk mendukung dr.Toto dan A Yosa karena sudah saatnya Kuningan dipimpin oleh sosok yang cerdas dan agamis. Kami juga yakin bahwa pasangan Sentosa akan membawa perubahan yang sudah lama kami tunggu,” tegasnya.

Onih juga menyoroti kecilnya perhatian pemimpin daerah terhadap perusahaan-perusahaan yang didirikan oleh anak daerah sendiri padahal perusahaan daerah seperti PO Bos Luragung Jaya membawa nama baik daerah dan selama ini muncul sebagai sumber pendapatan yang patut diperhitungkan.

Untuk itu Onih menghimbau ratusan ribu perantau yang memiliki ikatan emosional yang tinggi dengan Bus Luragung untuk sama-sama mendukung pasangan Sentosa.

Haji Onih (sapaan akrabnya) mengatakan, banyak diantara para perantau yang memulai langkah mereka berburu nasib di luar kota dengan mengendarai Bus Luragung dan ia ingin mengajak mereka untuk turut bersama-sama ikut dalam antusiasme ‘demam’ Sentosa yang sedang melanda Kuningan.

“Bus Luragung dan perantau adalah dua kesatuan yang tidak bisa dipisahkan, suarakan pada mereka bahwa kel Besar Luragung menginginkan perubahan bersama pasangan nomor satu dr. Toto – Yosa,” tandasnya mantap. (deden)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com