Karyawan Pabrik Springbed Sudah Punya Pilihan

KUNINGAN (MASS)- – Banyak komponen masyarakat, seolah tidak mau ketinggalan untuk unjuk diri dalam Pilbup Kuningan 2018. Seperti Pengusaha Spring Bed Sido Hidup Makmur  Desa Sampora Kecamatan Cilimus, Nano Agus Subarna beserta ratusan karyawannya.

Disaat Calon Bupati H Acep Purnama berkunjung ke pabriknya, mereka menyatakan diri mendukung Cabup Nomor Urut 3 ini untuk kembali memimpin Kabupaten Kuningan. Pilihan untuk mendukung Acep Purnama karena merupakan calon yang paling ideal diantara tiga calon.

“Seluruh karyawan Sido Hidup Makmur mendukung pencalonan kembali Acep Purnama untuk menjadi Bupati Kuningan. Beliau bersama kita,” ucap Nano Agus Subarna

Acep Purnama merasa terharu dan bangga atas dukungan pemilik dan karyawan Sido Hidup Makmur. Dukungan karyawan dengan jumlah ratusan ini membuktikan pemilik usaha dan dunia kerja di Kabupaten Kuningan merasakan kepemimpinan Acep Purnama selama menjabat bupati, sehingga mereka merasa percaya dan yakin untuk mendukungnya.

Usai menjelaskan visi, misi dan programnya, Acep Purnama banyak diminta karyawanuntuk foto bersama. Sebelum pamit pulang, ditemani Nano Agus Subarna, Bupati Kuningan Non Aktif ini diajak berkeliling di area pabrik untuk mengetahui proses produksi Springbed. Acep Purnama tampak antusias berdialog, menanyakan tahap demi tahap proses produksi Springbed ini.

“Ini tidak hanya membanggakan Sampora, tapi usaha yang digeluti pak Haji ini sangat membanggakan Kuningan. Kita harus dukung pengusaha-pengusaha seperti ini, untuk menuju Kuningan Maju,” tandas Acep.

Dengan banyaknya dukungan membuat Acep Purnama semakin pede menatap Pilbup. Dukungan pun datang dari berbagai segemen sehingga menyentuk semua lapisan. (agus)

 

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com