Kader PDIP Wajib Pegang Komitmen Partai

KUNINGAN (Mass) – Ketua DPC PDI Perjuangan Kuningan Rana Suparman SSos menekankan, setiap kader partai harus memegang komitmen untuk terus berjuang bersama partainya demi kepentingan rakyat. Pernyataan itu dilontarkan Rana saat menghadiri acara buka bersama dengan para kader partai di RM Mayang kemarin, (20/6).

Tak terkecuali Bacabup yang mendaftarkan diri melalui partainya, Rana berharap mereka bisa memegang teguh komitmen tesebut. “Komitmen masing-masing orang yang mendaftar, saya berharap semua memegang teguh komitmen itu sebagai wujud daripada karakteristik dan sikap politik,” kata Rana.

Menurutnya, jika sikap politik itu berubah-ubah, maka siapa lagi yang nanti akan memegang komitmen membesarkan partainya sendiri. “Kalau sikap politik sudah berubah-ubah, ya nanti siapa yang mau dipegang. Ya nanti rakyat sendiri yang akan memberikan sanksi, dari internal partai kalau nanti ada yang lari-lari, ya kita selesaikan saja, yang pasti keluar dari partai dong,” tandasnya.

Sebab baginya, siapapun yang beranggotakan ganda atau loncat partai dipastikan bakal ada sanksi tegas berupa pemecatan. Oleh sebab itu, sebagai pimpinan partai dirinya bertekad akan menyukseskan siapapun Bacabup dari PDIP yang direkomendasi DPP PDIP.

“Intinya, kita berkomitmen akan memformulasikan APBD sebagai kekuatan untuk mensejahterakan rakyat dan benar-benar masuk ke rumah-rumah rakyat,” katanya.

Pihaknya juga berjanji, akan terus menciptakan program-program yang berhubungan dengan tata kehidupan masyarakat seperti mendorong UKM, mendorong kelompok-kelompok ternak, mendorong pemberdayaan ekonomi kreatif, dan mendorong pemberdayaan masyarakat dengan disokong APBD.

“Mudah-mudahan kedepan, kader kami diberi kepercayaan untuk memimpin kembali di Kabupaten Kuningan. Saya yakinkan kepada masyarakat Kuningan bahwa kader kami akan konsisten untuk menjalankan visi misi,” ujarnya. (andri)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com