Do’akan Almarhum Bupati Utje

KUNINGAN  (MASS) Ada pemandangan menarik dalam Sosialisasi Cabup Acep Purnama di Desa Cikeusik, Kecamatan Cidahu Minggu (1/4/2018). Saking mencintai sosok Almarhum Bupati Utje Ch Suganda, ada warga Desa Cikeusik masih mengenakan kaos “UTAMA”.  Yaitu kaos singkatan Hj Utje Ch Suganda (Alm) dan H Acep Purnama, pada Pilbup 2014 silam.

Kaos kampanye tersebut, lengkap dengan photo almarhum dengan Acep Purnama yang kini menjadi Cabup bersama Cawabupnya Ridho Suganda, pada Pilbup 2018. Yang notabene adalah putra dari almarhum Bupati Utje.

Melihat kaos tersebut, masih dipakai warga, Cabup Nomor Urut 3 ini, merasa terharu. Acep pun memanggil warga tersebut, lalu menggandengnya hangat. Suara riuh tepuk tangan pun menggema dari ratusan warga di lokasi. Mereka beberapa kali spontan meneriakan “Acep Menang”.

“Saya terharu sekaligus bangga, masih ada warga mengenakan kaos ini. Saya merasa sedang kembali ke empat tahun lalu. Dimana saya bersama Almarhumah saat itu berjuang dan mendapat kepercayaan dari masyarakat untuk memimpin Kabupaten Kuningan,” ungkap Cabup PDIP Acep Purnama.

Acep kemudian mengajak kepada seluruh warga Desa Cikeusik  untuk mendoakan mendiang Utje Ch Suganda. Semoga kebaikan dan perjuangan Almarhumah selama membangun Kuningan, menjadikan pintu amal ibadah.

“Pada saat itu saya berpasangan dengan beliau (Almarhumah,red) mendapatkan nomor urut 3. Sekarang saya berpasangan dengan putranya, M Ridho Suganda, juga kembali mendapatkan nomor urut 3. Ini merupakan pertanda baik, semoga kami (Acep–Ridho, red) kembali bisa dipercaya oleh masyarakat Kabupaten Kuningan, untuk mengemban amanah,” harap Acep, seraya memohon terus doa dan dukungannya.(agus)

 

 

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com