Desa Raja Wetan Tidak Akan Berpaling

KUNINGAN (MASS) – Menjadi magnet tersendiri ketika desa atau kelurahan mendapat kunjungan orang nomor satu di kabupaten kuningan. Walaupun saat ini kunjungannya bukan sebagai Bupati, karena saat ini dirinya sedang menjalani masa cuti, sebagai syarat pencalonannya di pilkada kabupaten kuningan 2018.

Akan tetapi hal itu tidak berpengaruh besar bagi masyarakat Desa Raja Wetan. Kedatangan Cabup Acep Purnama, yang sudah dinantikan kehadirannya sejak pagi hari terobati ketika rombongan tiba.

Semua masyarakat mulai dari orang tua, Muda, remaja bahkan Sesepuh Desa, tumpah ruah memadati lokasi kegiatan.

Lokasi yang terpusat di kediaman Nana Sumana (50) di Desa Raja Wetan Dusun Tersana RT 02/RW 01 Kecamatan Pancalang dipenuhi ratusan masyarakat. Mereka yang ingin menghadiri kegiatan sosialisasi Calon Bupati Nomor Urut 3, Acep Purnama.

Salahsatu warga, Nunung (40) menyampaikan  masyarakat Desa Raja Wetan menyambut kedatangan Bupati sekaligus Calon Bupati Kuningan 2018. Menurutnya, tidak berlebihan ketika kami menyambut Beliau dengan penuh suka cita.

“Karena hanya Pa Acep lah yang sudah terbukti nyata dalam kemajuan pembangunan di Kabupaten Kuningan. Inilah bentuk rasa terima kasih dari masyarakat Desa Raja Wetan atas keberhasilan beliau,”jelas Nunung.

Dalam kesempatan yang sama, Tokoh Agama, Bapak Jamhari (60) mendoakan semoga  Acep Purnama bisa kembali menjadi bupati. Pasalnya, akan mudah meneruskan program pembangun.

“Kami mendoakan dan mendukung penuh, karena sudah terlihat jelas bukti nyata nya. Bukti kerjanya, bukti dedikasinya, untuk selalu memajukan kabupaten kuningan dan berlomba menjadikan kabupaten yang lebih unggul dari kabupaten lainnya,” papar Jamhari.

Dalam sambutannya, Cabup Acep Purnama berterima kasih kepada masyarakat Desa Raja Wetan, yang telah menyambut kedatangannya beserta rombonga, dengan sangat antusias dan kompak.

“Jaga terus kebersamaan ini sebelum dan setelah pilkada berlangsung. Jangan karena berbeda pilihan, menjadikan perselisihan atau pertengkaran. Karena kita semuanya bersaudara,” himbau Acep.

Lalu dirinya berjanji akan terus fokus melanjutkan pembangunan di kabupaten kuningan. Melanjutkan pekerjaan yang belum tuntas. Karena sudah menjadi keharusan untuk terus bekerja, bekarya demi kabupaten kuningan.

“Mohon doa dan dukungan dai seluruh masyarakat. Agar niat dan cita-cita meneruskan pembangunan di kabupaten kuningan, bisa terlaksana dengan langkah awal kemenangan di 27 Juni 2018 nanti,”pungkas Acep. (agus)

 

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com