Cibeureum Ingin Sentosa

CIBEUREUM (MASS) – Sebulan jelang pencoblosan pilkada, pergerakan masing-masing paslon dalam memantapkan dukungannya semakin gencar. Termasuk Paslon Sentosa (Toto-Yosa) secara kontinyu menggelar konsolidasi kepada tim pemenangannya yang ada di tingkat kecamatan dan desa.

Bertepatan dengan bulan suci Romadhon juga kegiatan konsolidasi yang dilakukan paslon ini sering dikemas dalam acara buka bersama dan acara-acara lainnya yang berkaitan dengan bulan penuh berkah ini.

Seperti yang baru-baru ini dilakukan dr Toto bersama dengan beberapa personil tim pemenangan SenTOSA menggelar konsolidasi di Desa Cibeureum, Kecamatan Cibeureum. Dihadiri oleh seluruh koordinator desa serta koordinator Kecamatan Cibeureum untuk SenTOSA tampak konsolidasi tersebut mengupas tentang perkembangan dukungan masyarakat setempat.

Didi selaku koorcam Cibeureum mengungkapkan, dalam pilkada kali ini dirinya memprediksi perolehan suara untuk SenTOSA akan lebih dari 60 persen. Hal tersebut diungkapkannya atas laporan dari masing-masing kordes yang ada dibawah naungannya.

“Saya prediksi perolehan suara SenTOSA khususnya di Kecamatan Cibeureum akan mencapai lebih dari enam puluh persen, itu dari hasil laporan perkembangan dukungan dari masing-masing kordes,” tandasnya.

Namun menurut Didi, meski prediksi itu sudah hampir bisa dipastikan, dirinya tidak mau lengah sehingga tetap mengimbau kepada seluruh kordes untuk tidak mengendurkan semangatnya dalam menyosialisasikan SenTOSA dimasyarakat.

“Meski prediksi ini sudah hampir bisa dipastikan, kami tidak akan sedikitpun mengendurkan semangat dalam menyosialisasikan SenTOSA kepada masyarakat,” kata Didi.

Dalam kesempatan itu dr Toto secara langsung menyampaikan rasa terima kasihnya atas kerja keras tim pemenangan baik itu di tingkat kecamatan maupun desa. Ia berjanji akan selalu menjaga amanah masyarakat khususnya yang mendukungnya apabila nanti terpilih sebagai bupati.

“Jika nanti saya terpilih sebagai bupati tentunya itu semua adalah atas dukungan dari masyarakat, sehingga dukungan itu akan menjadi sebuah amanah yang akan terus saya jaga,” ucapnya.

Acara konsolidasi itupun dilanjutkan dengan acara buka bersama para korcam, kordes, relawan, serta perwakilan masyarakat yang ada di Desa Cibeureum. Suasana kekeluargaan terasakan manakala dr Toto menikmati hidangan berbuka puasa bersama seluruh yang hadir di tempat tersebut. (deden/rl)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com