Chartam Sulaiman Tebar 665 Paket Sembako

CIMAHI (MASS) – Kepedulian terhadap ummat ditunjukkan pula oleh seorang tokoh masyarakat Kuningan wilayah timur, H Chartam Sulaiman. Kepada masyarakat yang membutuhkan, dirinya menebar 665 paket sembako plus uang senilai Rp20 ribu.

Owner Putra Cimahi Group ini melakukannya secara rutin disetiap momentum. Sewaktu lebaran haji, ia berkurban sapi. Terlebih pada momentum Ramadan, Chartam ingin berbagi kegembiraan dengan masyarakat menjelang Hari Raya Idul Fitri.

“Tidak seberapa sih, hanya paket sembako. Tapi Insya Allah saya ikhlas, tidak ada muatan kepentingan tertentu,” tuturnya kepada kuninganmass.com, Senin (27/5/2019).

Lantaran punya kesibukan di luar kota, pembagian paket sembako tersebut didelegasikan kepada timnya di Desa Cimahi. Ia sengaja mengalokasikan 665 paket sembako supaya lebih banyak masyarakat kurang mampu yang kebagian.

“Mudah-mudahan bermanfaat dan berkah buat kita semua,” harap pengusaha yang masuk list 15 orang terkaya di Kuningan itu.

Secara kebetulan, pituin Cimahi tersebut terpilih menjadi anggota DPRD Kuningan yang berangkat dari Dapil 4 Kuningan. Di bulan suci yang penuh barokah ini ia sekaligus mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan kepadanya.

“Kepercayaan itu mahal harganya. Insya Allah saya akan emban amanat ini dengan sebaik-baiknya setelah dilantik nanti,” tandas politisi NasDem itu. (deden)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com