Almarhum Eka Sugiarto Digantikan Elit Nurlitasari

KUNINGAN (MASS) – Kabar mengejutkan kembali muncul di tubuh Partai NasDem Kuningan sepeninggal H Eka Sugiarto. Jabatan yang sebelumnya diduduki almarhum Eka kini digantikan oleh Hj Elit Nurlitasari.

Kabar ini mencuat pasca dipasangnya baliho bergambar Elit persis di depan sekretariat DPD Partai NasDem Kuningan, Selasa (29/1/2019). Di situ tertulis nama Elit sebagai ketua DPD Partai NasDem yang baru.

Belum ada keterangan resmi dari struktur partai kaitan dengan kabar tersebut. Informasi sementara, SK DPP tentang penetapan Elit sebagai ketua sudah berada digenggaman perempuan asal Luragung tersebut.

Mulanya, kabar itu dianggap hoax. Namun ketika dikonfirmasikan, Elit Nurlitasari membantahnya. “Masa hoax sih. Udah, besok aja untuk keterangan jelasnya,” ujar Elit Selasa (29/1/2019) malam.

Sekilas tentang Elit, ia sudah cukup lama terjun di dunia politik praktis Kuningan. Sewaktu Pilkada 2013 lalu, dirinya sempat mencalonkan wakil bupati mendampingi H Kamdan, maju dari jalur perseorangan.

Pasca itu, Elit menekuni dunia baru sebagai seorang akademisi di Unisa. Setelah bertahun-tahun, kini dirinya menjadi caleg DPRD Kuningan dari Dapil 4. Dan sekarang dikabarkan menjadi ketua Partai NasDem menggantikan alm Eka Sugiarto. (deden)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com