Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Politics

Di Dapil 4, Ikeu Rohmatika Tembus 3.247 Suara, Imbangi Caleg Incumbent 2 Periode

KUNINGAN (MASS) – Persaingan internal Partai Golkar di Dapil 4 sangat seru. Seorang new comer, Ikeu Rohmatika SEI mampu mengimbangi perolehan suara caleg incumbent 2 periode, Hj Saodah.

Berdasarkan data sementara, saat ini perolehan suara Ikeu sudah menembus angka 3.247. Selisihnya hanya ratusan suara saja dengan rival beratnya, Saodah.

Meski kalah suara, Ikeu tetap merasa bangga atas pencapaiannya. Ibu muda ini tidak menyangka jika masyarakat di dapil 4 begitu banyak yang menitipkan aspirasi kepada dirinya.

Advertisement. Scroll to continue reading.

“Oleh karena itu, saya sangat berterimakasih kepada semua masyarakat di dapil 4 yang telah memberikan kepercayaan kepada saya. Bagi saya ini merupakan penghargaan yang sangat besar,” ucap Ikeu, Rabu (21/2/2024).

Ikeu juga berterimakasih kepada semua tim dan relawan yang telah memperjuangkannya hingga berhasil menembus 3.247 suara.

“Mengutip dari kalimat termasyhur, Syeikh Jalaludin Rumi ‘Orang-orang terkuat adalah mereka yang berjuang demi orang lain, ketika mereka sedang memperjuangkan hidupnya sendiri’. Sebuah kebanggan bagi kami rekan-rekan selalu membersamai, meluangkan waktu, tenaga bahkan materi, itu menjadi sesuatu yang tak terhingga untuk dinilai, haturnuhun,” ujarnya.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Namun, imbuh Ikeu, apa yang diimpikan bersama, nampaknya Allah SWT memiliki kehendak lain. Dari hasil rekap, nampaknya perjalanan untuk bisa mengantarkannya menjadi Anggota DPRD harus tertunda sementara.

“Akan tetapi dengan perolehan suara yang didapat, itu membuktikan bahwa kita tidak kalah hebat, berhasil mengimbangi incumbent yang sudah 2 periode/10 Tahun, sedangkan kita baru 4 bulan bergerak,” tandasnya.

Tuntasnya pesta demokrasi nanti, Ikeu berharap tidak menuntaskan hubungan persahabatan dan kekerabatan. Kepada tim dan relawan yang telah berjuang, ia meminta agar tidak saling melupakan.

Advertisement. Scroll to continue reading.

“Jika berkenan, mohon tetap bukakan hati serta tetap menerima kami sebagai sahabat ataupun kerabat. Jangan sampai, hanya karena selesai berkompetisi, kita saling melupakan. Sekali lagi, meski belum mencapai cita-cita bersama, tetap semangat dan haturnuhun,” harapnya.

Ikeu juga berterimakasih kepada segenap pengurus partai di tingkatan Kecamatan, desa sampai ke petugas saksi di TPS yang sudah ikut serta mensukseskan Pemilu 2024. (deden)

Advertisement. Scroll to continue reading.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Politics

KUNINGAN (MASS) – Perebutan kursi di Dapil 4 Kuningan, menempatkan PDIP sebagai pemilik suara mayoritas di dapil tersebut. Dari 6 partai yang lolos, hanya...

Politics

KUNINGAN (MASS) – Kabar mengejutkan kembali muncul di tubuh Partai NasDem Kuningan sepeninggal H Eka Sugiarto. Jabatan yang sebelumnya diduduki almarhum Eka kini digantikan...

Advertisement