Akhirnya Dudy-Udin Berkunjung ke Rumah Acep Purnama

KUNINGAN (MASS)- Setelah sebelumnya menelpon Acep Purnama untuk mengucapkan selamat atas kemenangan Pilbup Kuningan, akhirnya Jumat (29/6/2018)  pagi sekitar jam 10 lebih pasangan Dudy Pamuji dan Udin Kusnaedi mengunjungi rumah Acep Purnama di Perum BTN Cigugur.

Kedatangan pasangan nomor 2 itu langsung sambut oleh Bupati Kuningan. Mereka saling berpelukan dan tampak suasana cair.

Bukan hanya Dudy dan Udin tapi juga ada Ketua Tim Setgab Pemenangan Dudy-Udin,  Yudi Budiana SH, Saw Tresna, dan Dani Nuryadin. Mereka tampak cair  meski sudah menjadi rival pada Pilbup.

“Kami datang kesini untuk mengucapkan selamat kepada Pa Acep. Sekarang Pilbup sudah beres dan tinggal mendukung Pak Acep. Saya ingat perkataan Habib Quraisy Baharun pada acara dzikir bersama bahwa menjadi sukses itu tidak harus menjadi bupat ,” ujar Dudy.

Sementara, Udin juga tidak jau berbeda mengucapkan selamat kepada Acep Purnama. Ia juga meminta maaf barangkali pada saat Pilbup banyak keselahan.

Pada kesempatan itu, baik Dudy atau Udin  mengajak kepada semua pendukung untuk menerima hasil pilbup Kuningan,  karena setiap orang punya takdir masing-masing.

“Kembali seperti semula mari dukung pemerintah karena dalam setiap Pilbup harus ada yang menang dan kalah,” tandas Dudy.

Sementara itu, Acep Purnama sendiri mengaku, senang dengan kedatangan pasangan nomor 2. Baginya Pilkada sudah usai sekarang mari membangun bersama-sama untuk kemajuan Kuningan.

“Dalam pikiran saya tidak terbesit untuk meninggalkan, justru mengajak membangun Kuningan bersama-sama. Banyak program-program yang mungkin akan diadopsi saya,” tandas Acep

Kedatangan paslon nomor 2  ke  rumah Acep Purnama banyak dipuji oleh banyak pihak. Karena dengan begitu memberikan contoh kepada masyarakat. Sebab, pada saat deklarasi setiap calon menyatakan siap kalah dan siap menang..(agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com